Bursa Transfer

Kabar Bagus! Napoli Bersedia Tampung Gelandang Inter Milan

Senin, 28 September 2020 10:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, kabarnya sudah bersedia untuk menampung pemain Inter Milan, Matias Vecino (kanan), di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, kabarnya sudah bersedia untuk menampung pemain Inter Milan, Matias Vecino (kanan), di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A, Napoli, kabarnya sudah bersedia untuk menampung pemain yang bakal dibuang Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan memang selama ini sering dirumorkan ingin mendepak gelandang mereka yang bernama Matias Vecino. Karena, sang pemain tampil buruk di musim lalu.

Vecino sendiri kabarnya sudah diminati oleh klub besar Rusia yang bernama Zenit Saint Petersburg. Namun, sang pemain justru mengatakan ingin mencoba Liga Inggris atau Spanyol.

Meski demikian, sepertinya belum ada pihak dari Liga Inggris atau Spanyol yang benar-benar meminati gelandang Uruguay berusia 29 tahun itu. Padahal, bursa transfer 2020 tinggal tersisa beberapa hari lagi.

Sehingga, Inter Milan atau Nerazzurri pun akhirnya mencoba membujuk Napoli untuk memboyong Vecino. Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Napoli sudah setuju.

Namun, klub yang berjuluk Gli Azzurri itu hanya ingin meminjamnya selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak, tanpa obligasi. Hal ini disampaikan oleh seorang jurnalis Italia.

"Napoli setuju untuk memboyongnya, tapi hanya pinjaman satu musim dengan opsi pembelian, tanpa obligasi. Kita akan melihat bagaimana tanggapan Inter," ujar jurnalis yang tak disebutkan namanya itu.

Meski hanya pinjaman, tapi ini sebenarnya merupakan kabar bagus bagi Inter Milan yang memang ingin membuangnya di bursa transfer. Apalagi, Vecino juga tak banyak peminatnya saat ini.

Matias Vecino Falero telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 11 gol dan menyumbang enam assists dari 96 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%