Bursa Transfer

Fiorentina Beri Angin Segar soal Target Utama AC Milan

Senin, 28 September 2020 05:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Srdjan Stevanovic/Getty Images
Presiden Fiorentina, Rocco Commisso telah mengisyaratkan bahwa dua pemain yang menjadi incaran AC Milan, Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic hengkang. Copyright: © Srdjan Stevanovic/Getty Images
Presiden Fiorentina, Rocco Commisso telah mengisyaratkan bahwa dua pemain yang menjadi incaran AC Milan, Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic hengkang.

INDOSPORT.COM - Presiden Fiorentina, Rocco Commisso telah mengisyaratkan bahwa dua pemain yang menjadi incaran AC Milan, Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic hengkang.

AC Milan santer dikaitkan dengan Nikola Milenkovic untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Rossoneri juga ngebet mendatangkan Federico Chiesa yang masih memiliki kontrak hingga 2022.

Fiorentina awalnya tak ingin menjual dua pemain bintangnya. Namun baru-baru ini mereka justru memberikan isyarat bahwa Milenkovic dan Chiesa bisa pergi.

Commiso mengungkapkan masa depan dua pemainnya itu setelah Fiorentina kalah 3-4 dari Inter Milan. Ia memberi isyarat bahwa keduanya bisa pergi.

"Mari kita lihat. Dalam seminggu terakhir semuanya mungkin terjadi. Hari ini dia (Chiesa) bersama Fiorentina, tapi bursa transfer belum berakhir. Kita lihat minggu depan," ucap Commiso dikutip dari Sempre Milan.

"Sampai hari ini semua tetap sama, besok saya tidak tahu. Bahkan saya tidak tahu apakah saya masih hidup besok (tertawa)," imbuhnya.

Meski Fiorentina telah memberikan isyarat bisa menjual pemainnya, AC Milan tak boleh girang lebih dulu. Pasalnya, Milenkovic dan Chiesa merupakan pemain yang diminati banyak tim.

Baru-baru ini, Inter Milan disebut mengincar Milenkovic karena Antonio Conte juga membutuhkan bek anyar karena Diego Godin baru saja hengkang. Selain itu, Juventus juga akan bersaing dengan AC Milan untuk mendatangkan Chiesa.