Bursa Transfer

Kesempatan Emas! AC Milan Kejar Bek Chelsea yang 'Dibenci' Frank Lampard

Minggu, 27 September 2020 10:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© weaintgotnohistory
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, sedang mengejar bek tengah Chelsea yang telah disia-siakan Frank Lampard, Antonio Rudiger. Copyright: © weaintgotnohistory
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, sedang mengejar bek tengah Chelsea yang telah disia-siakan Frank Lampard, Antonio Rudiger.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A, AC Milan, tak mau membuang kesempatan emas ini dan langsung mengejar bek tengah Chelsea yang telah disia-siakan Frank Lampard.

Chelsea memiliki bek tengah berusia 27 tahun yang bernama Antonio Rudiger. Namun, dirinya tak menjadi sosok yang dibutuhkan oleh Frank Lampard. Sehingga, sang pelatih jarang memainkannya.

Salah satu contoh dari 'pendepakan halus' Lampard adalah Rudiger tak diikutsertakan dalam laga krusial Liga Inggris 2020/21 antara Chelsea vs Liverpool yang berakhir dengan kemenangan The Reds.

Bahkan ketika diwawancarai alasan ia tak memainkan Rudiger, Frank Lampard mengatakan dengan santainya bahwa tidak ada tempat bagi Rudiger di skuat asuhannya.

Karena hal ini, Rudiger langsung menjadi bahan gosip di bursa transfer musim panas 2020. Sebelumnya, West Ham dan Paris Saint-Germain dikabarkan sedang saling bersaing untuk memperebutkan sang bek.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, raksasa Serie A Liga Italia yang bernama AC Milan juga masuk dalam perebutan Rudiger.

AC Milan memang sedang membutuhkan sosok bek baru lantaran mereka ingin membuang Davide Calabria dan Andrea Conti. Milan sendiri sudah punya incaran seperti Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Namun, karena Fiorentina membanderol Milenkovic dengan harga tinggi, Milan atau Rossoneri masih belum bisa deal. Sehingga, mereka pun mencoba mengejar Rudiger.

Meski demikian, mungkin Rossoneri bakal kesulitan juga jika tetap ngotot untuk mengejar bek terbuang Frank Lampard tersebut. Karena, ia punya gaji 4,5 juta euro (Rp78 miliar) per musim.

Namun yang pasti, Rudiger sudah masuk dalam radar dua petinggi AC Milan yang bernama Paolo Maldini dan Ricky Massara. Hanya saja, mereka belum punya rencana apapun untuk memboyong sang bek.

Antonio Rudiger sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim lalu, ia hanya dimainkan 20 kali dan melakukan lima clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%