Bursa Transfer

Sepakat Gabung AC Milan, Hauge: Ini Langkah yang Tepat Bagi Saya

Sabtu, 26 September 2020 08:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge (kanan), secara blak-blakan mengatakan bahwa ia tertarik untuk menerima pinangan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pemain Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge (kanan), secara blak-blakan mengatakan bahwa ia tertarik untuk menerima pinangan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge, secara blak-blakan mengatakan bahwa ia tertarik untuk menerima pinangan raksasa Serie A Liga Italia yang bernama AC Milan.

AC Milan memang sedang santer dirumorkan ingin mendatangkan pemain sayap dari klub Norwegia, Bodo/Glimt, yang bernama Jens Petter Hauge. Rencana tersebut muncul usai laga kualifikasi Liga Europa 2020/21.

Pada Jumat (25/09/20), Milan atau Rossoneri memang melawan Bodo/Glimt dan menang tipis dengan skor 3-2. Dalam pertandingan panas tersebut, Hauge sukses menyumbang gol untuk timnya pada 55'.

Ternyata, winger berusia 20 tahun itu sukses membuat Rossoneri, khususnya pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli, terpikat. Sehingga, Milan pun langsung mengajukan proposal resmi ke Bodo/Glimt.

Dikabarkan, sang pemain sendiri dibanderol dengan harga 1 juta euro saja atau sekitar Rp17,3 miliar. Sehingga, wajar bila raksasa Serie A Liga Italia tersebut langsung melayangkan proposal mereka.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Hauge sudah setuju untuk merapat ke San Siro di bursa transfer musim panas 2020.

"Mereka adalah klub yang ingin saya perkuat. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia, klub yang pernah saya lawan kemarin dan saya kagum dengan kota dan stadionnya," ujar Hauge.

"Saya senang. Saya senang karena telah mendapat perhatian darinya (Pioli). Saya jelas akan melihat hal itu sebagai motivasi bagi saya untuk bisa tampil lebih baik," lanjutnya.

"Ini adalah langkah yang tepat untuk saya (gabung AC Milan). Selama sistemnya sesuai dan pelatihnya percaya pada saya, langkah ini wajib saya ambil," tutupnya.

Sehingga, jelas bila AC Milan dan Hauge sudah sama-sama deal untuk berbisnis di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, ada rumor bahwa peresmian sang pemain tinggal menghitung jam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%