Bursa Transfer

Jadi Incaran AC Milan, Schalke Sudah Izinkan Nastasic Hengkang

Jumat, 25 September 2020 19:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© www.schalke04.com
AC Milan mendapatkan kabar baik dari Schalke karena telah mengizinkan pemain incaran mereka, Matija Nastasic untuk hengkang. Copyright: © www.schalke04.com
AC Milan mendapatkan kabar baik dari Schalke karena telah mengizinkan pemain incaran mereka, Matija Nastasic untuk hengkang.

INDOSPORT.COM - AC Milan mendapatkan kabar baik dari Schalke karena telah mengizinkan pemain incaran mereka, Matija Nastasic, untuk hengkang.

Bek tengah menjadi posisi yang ingin diperkuat AC Milan dalam bursa transfer musim panas ini. Sebab, Alessio Romagnoli diketahui masih berkutat dengan cedera.

Selain itu, bek pelapis yang bernama Mateo Musacchio juga bernasib serupa. Otomatis, AC Milan hanya bisa mengandalkan Simon Kjaer, Matteo Gabbia, dan Leo Duarte.

AC Milan pun sadar diri bahwa mereka harus secepatnya mendatangkan bek tengah. Apalagi, saat melawan Bodo/Glimt di kualifikasi Liga Europa, lini pertahanan AC Milan dinilai rapuh karena kebobolan dua gol.

Nah, kali ini AC Milan akhirnya menemukan solusi untuk menambal titik lemah mereka. Mereka bisa dibilang semakin dekat mendapatkan bek anyar yang bernama Matija Nastasic.

Dilansir Football Italia, setelah melakukan negosiasi, Schalke sudah siap untuk membiarkan Nastasic pergi ke AC Milan dengan status pinjaman yang mewajibkan mereka untuk membeli.

Sementara itu, Nastasic sendiri bukan nama baru dalam daftar beli AC Milan. Sebelumnya, Rossoneri juga ingin memboyong eks Manchester City tersebut ke San Siro pada 2019 yang lalu, tapi transfernya tak terealisasi.

Jika memang Nastasic akhirnya kembali ke AC Milan, hal itu akan bagus untuk pasukan Stefano Pioli. Sebab, Nastasic merupakan pemain yang punya pengalaman di Serie A Italia bersama Fiorentina periode 2011-2012.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%