Liga Europa

Cetak Gol Pertama untuk AC Milan, Ini Perasaan Lorenzo Colombo

Jumat, 25 September 2020 19:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© acmilan.com
Striker muda AC Milan, Lorenzo Colombo mengaku sangat girang setelah mencetak gol pertamanya untuk tim senior Rossoneri. Copyright: © acmilan.com
Striker muda AC Milan, Lorenzo Colombo mengaku sangat girang setelah mencetak gol pertamanya untuk tim senior Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Striker muda AC Milan, Lorenzo Colombo, mengaku sangat girang setelah mencetak gol pertamanya untuk tim senior Rossoneri di laga kompetitif.

Lorenzo Colombo diturunkan sebagai starter dalam laga Kualifikasi Liga Europa 2020-2021 kontra Bodo/Glimt, Jumat (25/9/20) dini hari WIB.

Pelatih Stefano Pioli memilih untuk memainkan Lorenzo Colombo dari awal karena Zlatan Ibrahimovic terjangkit virus corona. Diberikan kesempatan menjadi starter, dia langsung menunjukkan kebolehannya.

Striker berusia 18 tahun ini berhasil mencetak satu gol bagi AC Milan dalam kemenangan 3-2 atas Bodo/Glimt. Dua gol Rossoneri lainnya diborong oleh Hakan Calhanoglu.

Sukses membuat gol pertama di tim senior AC Milan, Colombo mengaku sangat senang. Bahkan dirinya mengaku hanya ingin berteriak ketika melihat bola sepakannya masuk ke gawang lawan.

"Saya hanya ingin berteriak (senang) ketika melihat bola masuk. Ini emosi yang unik. Saya mencoba memahami di mana bola akan datang dan semua itu berjalan baik," ucap Colombo dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Colombo menjelaskan bahwa di laga ini dirinya sangat terbantu oleh rekan-rekan satu tim yang memberikan arahan. Hal itu yang membuatnya sukses berkontribusi dengan satu gol.

"Rekan satu tim saya memberi nasihat tentang bagaimana mencari posisi di lapangan terutama saat kami tidak menguasai bola. Bantuan dan nasihat mereka sangat penting," imbuhnya.

Berkat kemenangan ini, AC Milan berhak lolos ke babak berikutnya dan akan bertemu wakil Portugal, Rio Ave yang dijadwalkan pada Jumat (2/10/20) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%