Bursa Transfer

Ngebet Datangkan Paqueta, Lyon Pepet Terus AC Milan

Jumat, 25 September 2020 15:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Football Planet
Olympique Lyon dilaporkan sedang mengejar gelandang AC Milan yang bernama Lucas Paqueta. Kedua tim masih dalam pembicaraan terkait transfer pemain asal Brasil. Copyright: © Football Planet
Olympique Lyon dilaporkan sedang mengejar gelandang AC Milan yang bernama Lucas Paqueta. Kedua tim masih dalam pembicaraan terkait transfer pemain asal Brasil.

INDOSPORT.COM - Olympique Lyon dilaporkan sedang mengejar gelandang AC Milan yang bernama Lucas Paqueta. Kedua tim masih dalam pembicaraan terkait transfer pemain asal Brasil tersebut.

Lucas Paqueta mulai terpinggirkan di skuat AC Milan. Gelandang asal Brasil ini kalah saing untuk menembus skuat utama Rossoberi, sehingga ia bakal dibuang pada bursa transfer musim panas ini.

AC Milan nantinya berencana akan menggunakan dana penjualan Paqueta untuk membeli pemain baru. Il Diavolo kini berfokus untuk mendatangkan bek tengah baru demi menambal lini belakang.

Keinginan AC Milan menjual Paqueta ini ternyata disembut bai di pasaran. Dinukil dari laporan Football Italia, Lyon ternyata ngebet dengan gelandang berusia 23 tahun ini.

Lyon pun kini sedang menjalin pembicaraan atau memepet terus AC Milan untuk melepaskan gelandang mudanya. Langkah Lyon mendatangkan Paqueta ini sebagai antisipasi jika mereka ditinggalkan Houssem Aouar.

Meski AC Milan dan Lyon melakukan pembicaraan, belum diketahui secara pasti berapa harga yang dipatok oleh Rossoneri untuk Paqueta.

Sementara itu, AC Milan sendiri memboyong Paqueta ke San Siro dengan harga 38,4 juta euro pada Januari 2019 yang lalu. Namun, karena performanya tidak impresif Il Diavolo berusaha melepaskannya.

Sejak bergabung dengan AC Milan, Paqueta tercatat sudah tampil dalam 44 pertandingan kompetitif dengan mencetak 1 gol dan 3 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%