Bursa Transfer

Keberhasilan AC Milan Jual Lucas Paqueta Bergantung Pada Arsenal

Kamis, 17 September 2020 13:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© acmilan.com
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, dalam laga uji coba pramusim melawan Novara. Copyright: © acmilan.com
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, dalam laga uji coba pramusim melawan Novara.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan AC Milan menjual Lucas Paqueta dan mendapat dana transfer bakal bergantung dengan apa yang akan dilakukan Arsenal. 

Semua orang pastinya terkejut dengan pemilihan pemain yang akan diikutsertakan ke Irlandia untuk melawan Shamrock Rovers, di mana pelatih Stefano Pioli meninggalkan Lucas Paqueta. Padahal AC Milan sedang kehilangan Ante Rebic dan Rafael Leao yang absen. 

Akan tetapi menurut laporan Sempre Milan, Stefano Pioli sudah kadung kecewa dengan penampilan Lucas Paqueta selama pramusim. Kini Pioli berharap agar AC Milan segera menjual playmaker Brasil itu agar bisa mendapat dana transfer tambahan. 

Menariknya, keberhasilan AC Milan menjual Lucas Paqueta nantinya bakal bergantung pada Arsenal. Jadi ceritanya, satu-satunya peminat Lucas Paqueta hanyalah Lyon tapi mereka sendiri tak memiliki uang yang cukup. 

Satu-satunya cara bagi Lyon untuk memiliki uang dan menebus Lucas Paqueta dari AC Milan adalah menjual pemain bintangnya. Kebetulan Arsenal kini sedang mencoba untuk membeli bintang Lyon, Houssem Aouar sebesar 40 juta euro. 

Andai Arsenal jadi membeli Aouar, itu artinya Lyon bakal punya dana segar sebesar 40 juta euro untuk membeli Lucas Paqueta. AC Milan pun jadinya senang karena akhirnya bisa melepaskan Paqueta sekaligus dana tambahan transfer. 

Tapi tentu itu semua tergantung bagaimana proses negosiasi antara Arsenal dengan Lyon soal Aouar. Jika negosiasi Arsenal dengan Lyon berjalan buntu, maka mau tidak mau AC Milan harus menyimpan Lucas Paqueta lagi. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%