Bursa Transfer

Dapat Persetujuan, Erling Haaland Legowo Rekannya Gabung AC Milan

Sabtu, 26 September 2020 04:49 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi Jens Petter Hauge (kanan) usai mencetak gol ke gawang AC Milan Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi Jens Petter Hauge (kanan) usai mencetak gol ke gawang AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan akan tampak mengerikan bila berhasil mendatangkan seorang wonderkid dari Timnas Norwegia. Dia adalah striker sayap milik FK Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge.

Seperti kita ketahui sebelumnya, AC Milan sempat menjamu klub asal Norwegia, FK Bodo/Glimt pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa musim 2020/2021. Pada laga yang berlangsung Jumat (25/09/2020) dini hari WIB, AC Milan menang dengan skor tipis 3-2.

Ketiga gol I Rossoneri dicetak oleh Hakan Calhanoglu di menit ke-16 dan 50, serta Lorenzo Colombo di menit ke-32. Sementara dua gol FK Bodo/Glimt dicetak oleh Kasper Junker di menit ke-15 dan Jesn Petter Hauge di menit ke-55.

Nama terakhir adalah sosok yang belakangan viral di media sosial. Pemain berusia 20 tahun itu kabarnya menarik minat manajemen AC Milan usai berhasil membobol gawang Gianluigi Donnarumma.

Dan hal tersebut-pun benar adanya. Salah satu jurnalis kawakan asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa AC Milan telah mengajukan proposal secara resmi kepada FK Bodo/Glimt untuk membahas transfer Hauge.

Dikabarkan, AC Milan akan melakukan obrolan secara resmi dengan manajemen klub Hauge bernaung itu. Namun, hingga artikel ini dipublikasikan, kepastian kapan mereka bertemu belum diketahui.

Tak hanya itu, rumor tentang AC Milan yang menginginkan jasa pemain kelahiran 12 Oktober 1999 itu juga sampai di telinga megabintang Timnas Norwegia, Erling Braut Haaland.

Striker ganas milik Borussia Dortmund itu pun seakan memberikan restu kepada pihak klub manapun yang menginginkan jasa rekannya di Timnas Norwegia tersebut.

Selain itu, Haaland juga mempromosikan kebolehan Hauge saat mencetak gol ke gawang AC Milan yang dijaga oleh Donnarumma, kiper Timnas Italia di San Siro Stadium pada Jumat (25/09/20) lalu.

Dilihat dari harga pasarannya di transfermarkt, AC Milan seharusnya tidak akan mengalami kesulitan untuk mendatangkannya. Pasalnya, Hauge sendiri hanya dipagari dengan harga 1 juta euro saja, atau sekitar Rp17,3 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%