Bursa Transfer

Juventus Ingin Rebut Incaran Inter Milan, Manchester United Bisa Untung

Sabtu, 26 September 2020 11:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Manchester United bakal mendapat untung besar jika raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sukses merebut striker incaran Inter milan di bursa transfer 2020. Copyright: © GettyImages
Manchester United bakal mendapat untung besar jika raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sukses merebut striker incaran Inter milan di bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Manchester United bakal mendapat untung besar jika raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, sukses merebut striker incaran Inter milan di bursa transfer musim panas 2020.

Juventus saat ini kabarnya sedang berencana untuk memulangkan striker mereka yang bernama Fernando Llorente dari Napoli. Hal tersebut dikarenakan mereka masih butuh sosok striker baru.

Usai memulangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid dengan status pinjaman, Juventus atau Bianconeri langsung memburu Moise Kean dari Everton. Namun ternyata, Everton masih keberatan dengan tawaran mereka.

Itulah alasan kenapa klub Turin itu tiba-tiba beralih ke Fernando Llorente, yang sebenarnya masih menjadi incaran Inter Milan. Sama seperti Juventus, Inter juga sedang butuh sosok striker berpengalaman.

Andai rumor bahwa Bianconeri mengejar Llorente itu benar, maka raksasa Liga Inggris yang bernama Manchester United bakal mendapat 'durian runtuh' terkait peluang untuk merekrut Raul Jimenez.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Juventus memang mengincar bintang Wolverhampton Wanderers yang bernama Raul Jimenez untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Ternyata, Manchester United masuk dalam perburuan pemain tersebut. Keduanya pun langsung saling sikut untuk membujuk pihak klub dan pemain untuk menerima pinangan mereka.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Jimenez sendiri kabarnya sudah terbuka dengan tawaran yang datang kepadanya. Artinya, ia bisa saja gabung Juventus atau Manchester United.

Namun, karena raksasa Serie A Liga Italia itu juga sedang mengincar Llorente, maka Setan Merah bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekati Jimenez, ketimbang terus mengejar Jadon Sancho.

Raul Jimenez sendiri telah memperkuat Wolverhampton Wanderers sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 46 gol dan 18 assists dari 102 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%