Bursa Transfer

Ada Bek Man United, Ini 3 Calon Pengganti Milan Skriniar di Inter Milan

Sabtu, 26 September 2020 04:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan telah mengamati tiga bek sebagai pengganti potensial untuk Milan Skriniar yang segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan telah mengamati tiga bek sebagai pengganti potensial untuk Milan Skriniar yang segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Inter Milan telah mengamati tiga bek sebagai pengganti potensial untuk Milan Skriniar yang segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Sektor bek tengah menjadi salah satu fokus Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka baru saja melepas bek veteran Diego Godin ke Cagliari.

Setelah kepergian Godin, Inter Milan segera kehilangan satu bek sentralnya lagi yang beranama Milan Skriniar. Adalah Tottenham Hotspur yang santer dikaitkan dengan bek asal Slovakia ini.

Tottenham kabarnya sudah mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro (sekitar Rp870 milliar) untuk memboyong Skriniar. Mendapatkan penawaran yang menggiurkan Nerazzurri tidak keberatan melepaskan pemainnya.

Sebab, Skriniar dinilai sudah tidak cocok dengan skema Antonio Conte yang lebih senang bermain dengan tiga bek tengah. Hal itu membuat Inter Milan tak ambil pusing melepas pesepak bola berusia 25 tahun ini.

Dilansir Sempre Inter, Nerazzurri kini membidik tiga bek sebagai pengganti Skriniar. Nama pertama yang menjadi incaran Inter Milan adalah Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Sebagaimana diketahui, Milenkovic sejatinya menjadi pemain incaran AC Milan. Namun, Rossoneri mundur dari perburuan karena tak sanggup dengan harga yang dipatok Fiorentina. Alhasil, kini giliran Inter Milan yang berusaha untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Kemudian Inter Milan juga melirik Ozan Kabak dari Schalke 04. Kabak merupakan bek muda potensial asal Turki yang juga diincar oleh Liverpool.

Nama terakhir yang menjadi incaran La Beneamata adalah Chris Smalling. Bek Manchester United ini tampil apik musim lalu ketika menjalani masa peminjaman dengan AS Roma.

I Lupi juga berusaha untuk mempermanenkan Smalling. Maka dari itu, jika Inter Milan berniat untuk merekrut Smalling, mereka akan bersaing dengan AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%