Bursa Transfer

Kejar Bintang Asal Turki, Inter Milan Bikin AC Milan Untung Besar

Sabtu, 26 September 2020 10:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya sedang membuat AC Milan untung besar usai muncul rumor bahwa mereka membidik pemain asal Turki, Ozan Kabak. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya sedang membuat AC Milan untung besar usai muncul rumor bahwa mereka membidik pemain asal Turki, Ozan Kabak.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya sedang membuat AC Milan untung besar usai muncul rumor bahwa mereka membidik pemain asal Turki, Ozan Kabak.

Selama ini, Inter Milan dan AC Milan berebut bek Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic. Sebenarnya, Milan terlebih dahulu berminat padanya, tapi Inter masuk dalam perburuan tersebut.

Inter atau Nerazzurri ingin mencari pengganti untuk Milan Skriniar yang akan mereka buang. Di sisi lain, Rossoneri juga sedang mencari pengganti Davide Calabria dan Andrea Conti.

Oleh sebab itu, duo Milan itu memperebutkan Nikola Milenkovic di bursa transfer pemain musim panas 2020. Namun, Fiorentina membanderol pemainnya itu dengan harga 40 juta euro atau Rp695 miliar.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sky Sports Italia, mahar setinggi itu membuat Inter keberatan dan akhirnya berpaling ke pemain lainnya.

Pemain incaran mereka saat ini ternyata adalah Ozan Kabak yang tengah memperkuat klub Jerman, Schalke 04. Kabak sendiri masih berusia 20 tahun, dibanding Milenkovic yang sudah 22 tahun.

Schalke 04 dikabarkan juga membanderol Kabak dengan 40 juta euro seperti Milenkovic, tapi mereka bersedia untuk memberikan diskon jika kondisinya memungkinkan.

Dengan demikian, keputusan Nerazzurri tersebut bakal memberikan dampak bagus pada AC Milan di bursa transfer pemain musim panas 2020. Kenapa? Karena, Milan jadi 'longgar' untuk memboyong Milenkovic.

Meski demikian, Rossoneri sendiri juga mengincar bek lain untuk alternatif Milenkovic saat ini, seperti Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven, Jean-Clair Todibo dari Barcelona, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%