Bursa Transfer

Inter Milan Selangkah Lagi Datangkan Mantan Bek Manchester United

Selasa, 29 September 2020 17:11 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Inter Milan tinggal selangkah lagi kembali berhasil mendapatkan pemain baru. Kali ini giliran eks Manchester United yang kini membela Parma, Matteo Darmian. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Inter Milan tinggal selangkah lagi kembali berhasil mendapatkan pemain baru. Kali ini giliran eks Manchester United yang kini membela Parma, Matteo Darmian.

INDOSPORT.COM – Inter Milan tinggal selangkah lagi kembali berhasil mendapatkan pemain baru. Kali ini giliran eks Manchester United yang kini membela Parma, Matteo Darmian.

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, terbilang aktif di bursa transfer musim panas ini. Hanya menjadi runner up di Serie A Italia dan Liga Europa musim lalu membuat pelatih Antonio Conte melakukan perombakan besar di tubuh tim asuhannya.

Sejauh ini, Nerazzurri sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru, di antaranya Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Aleksandar Kolarov, serta mempermanenkan penyerang Alexis Sanchez yang musim lalu dipinjam dari Manchester United.

Meski demikian, kedatangan para bintang anyar tersebut masih belum membuat Inter Milan puas. Nerazzurri masih terus dikaitkan dengan sejumlah pemain, khususnya di lini tengah dan lini belakang.

Dilansir Football Italia, rival sekota AC Milan itu kini bahkan tinggal selangkah lagi menghadirkan bintang anyar lainnya. Sosok yang dimaksud adalah bek kanan Parma, Matteo Darmian.

Direktur Parma, Marcello Carli, membenarkan bahwa bek berusia 30 tahun itu akan segera hengkang ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat. Ia menyebut ada kemungkinan pertandingan melawan Bologna, Selasa (29/09/20) dini hari tadi merupakan laga terakhir Darmian mengenakan seragam Il Gialloblu.

“Semua orang tahu persis bahwa ada situasi ini dengan Inter Milan,” kata Carli kepada Sky Sport Italia. “Jadi, kami harus melihat apakah pertandingan tadi (vs Bologna) adalah pertandingan terakhir Darmian, atau dia masih bisa menjalani satu pertandingan lagi.”

Parma memang masih akan menjalani satu laga lagi sebelum bursa transfer ditutup pada tanggal 5 Oktober. Sehari sebelum deadline itu, mereka akan menjamu Hellas Verona di pekan ketiga Serie A Italia.

Matteo Darmian sendiri didatangkan Parma pada bursa transfer musim panas tahun lalu dari Manchester United. Musim lalu, ia menjadi andalan dengan catatan 34 penampilan di semua kompetisi, dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Untuk mendatangkan Darmian, Inter Milan disebut hanya perlu mengeluarkan dana yang cukup murah, yakni 2,5 juta euro (Rp43 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%