Liga Italia

Berulah dengan Kekasihnya, Bintang Inter Milan Menanti Vonis

Selasa, 29 September 2020 08:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Pihak klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap menjatuhkan hukuman pada Stefano Sensi yang terciduk naik scooter bersama kekasih dan anjing mereka. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Pihak klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap menjatuhkan hukuman pada Stefano Sensi yang terciduk naik scooter bersama kekasih dan anjing mereka.

INDOSPORT.COM - Pihak klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap menjatuhkan hukuman pada pemainnya yang terciduk naik scooter bersama kekasih dan anjing mereka.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tutto Sport, gelandang Inter Milan yang bernama Stefano Sensi terciduk melanggar peraturan jalan raya dengan kekasihnya, Giulia Amodio.

Sepasang sejoli itu dikabarkan menikmati waktu dengan mengarungi jalanan Italia menggunakan scooter dengan beberapa anjing mereka. Hal ini ternyata sangat dilarang di negara tersebut.

Sehingga, pihak Inter atau Nerazzurri dikabarkan bakal memberikan sanksi berupa denda kepada Stefano Sensi, yang sebenarnya bakal menjadi andalan Antonio Conte di Serie A Liga Italia 2020/21.

Meski demikian, hukuman tersebut hanya berupa denda dan bukan berupa larangan bermain atau apapun yang berkaitan dengan sepak bola. Sehingga, karir Sensi mungkin akan baik-baik saja.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memang kabarnya bakal mengandalkan Stefano Sensi di musim ini. Hal tersebut dikarenakan mereka sedang krisis pemain di lini tengah.

Matias Vecino dan Marcelo Brozovic bakal dibuang di sisa bursa transfer 2020. Di sisi lain, Christian Eriksen juga masih belum menemukan performa terbaiknya meski Conte telah mengubah formasi jadi 3-4-1-2.

Sehingga, kehadiran Sensi di skuat Conte tentu sangat dibutuhkan raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Ia akan menjadi tandem bagi Arturo Vidal yang baru saja diboyong Inter dari Barcelona.

Stefano Sensi baru memperkuat Inter Milan pada 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Italia tersebut, ia baru mencetak tiga gol dan menyumbang empat assists dari total 20 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%