Bursa Transfer

Gara-gara Alasan Ini, Inter Milan Batal Jual Skriniar ke Tottenham

Minggu, 27 September 2020 15:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Inter Milan memastikan tidak akan melepas Milan Skriniar ke Tottenham Hotspur di bursa transfer ini. Direktur Piero Ausilio menyebut mereka punya alasan khusus. Copyright: © Getty Images
Inter Milan memastikan tidak akan melepas Milan Skriniar ke Tottenham Hotspur di bursa transfer ini. Direktur Piero Ausilio menyebut mereka punya alasan khusus.

INDOSPORT.COM – Inter Milan memastikan tidak akan melepas Milan Skriniar ke Tottenham Hotspur di bursa transfer ini. Direktur Piero Ausilio menyebut mereka punya alasan khusus.

Nama bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, santer diperbincangkan selama beberapa hari terakhir ini. Pasalnya, bintang asal Slovakia itu santer disebut bakal meninggalkan Giuseppe Meazza untuk hijrah ke London dan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

The Lilywhites bahkan diklaim telah mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro (Rp870 miliar) untuk pemain berusia 25 tahun itu. Inter Milan sendiri disebut tidak keberatan melepasnya karena Skriniar dinilai tidak cocok bermain dalam pola tiga bek tengah yang diterapkan pelatih Antonio Conte.

Meski demikian, perkembangan terbaru justru menuju ke arah sebaliknya. Direktur Nerazzurri, Piero Ausilio, membantah kabar mereka akan menjual Skriniar meski membenarkan adanya pertemuan dengan Tottenham Hotspur.

“Saya tidak akan mengonfirmasi negosiasi apa pun terkait dengan Skriniar,” kata Ausilio seperti dilansir Football Italia.

“Memang benar ada pertemuan dengan kubu Tottenham, tapi kami hanya mengulangi pernyataan kami bahwa Skriniar tidak tersedia dalam bursa transfer pemain.”

Lebih lanjut, Ausilio menyebut bahwa keputusan ini diambil karena alasan khusus, yaitu Inter Milan sudah lebih dulu kehilangan bek tengah lain, Diego Godin.

“Kami sudah lebih dulu melepas Diego Godin dari lini pertahanan kami, dan kami tidak berani membayangkan harus kehilangan Skriniar juga,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Inter Milan beberapa hari yang lalu resmi melepas bek  Diego Godin. Bintang veteran itu dilepas ke Cagliari meski baru bermain untuk Nerazzurri selama satu musim.

Dengan kepergian Godin, stok bek tengah di skuat Inter Milan pun menipis. Apalagi, mereka juga terancam kehilangan Andrea Ranocchia yang tengah diburu Genoa.

Di sisi lain, kehilangan pemasukan dari penjualan Milan Skriniar ke Tottenham Hotspur dikhawatirkan akan menyulitkan upaya Inter Milan mendatangakan N’Golo Kante dari Chelsea. Namun, Ausilio mengisyaratkan bahwa timnya sudah menyerah memburu pemain timnas Prancis itu.

“Kante adalah pemain penting bagi Chelsea yang bermain secara rutin. Dengan begitu, dia tidak tersedia di bursa transfer ini,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%