Bursa Transfer

Setelah Federico Chiesa, Juventus Segera Datangkan Satu Lagi Pemain Baru

Senin, 5 Oktober 2020 11:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya ingin mendatangkan satu pemain baru lagi usai mereka tinggal selangkah lagi meresmikan Federico Chiesa. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya ingin mendatangkan satu pemain baru lagi usai mereka tinggal selangkah lagi meresmikan Federico Chiesa.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya ingin mendatangkan satu pemain baru lagi usai mereka tinggal selangkah lagi meresmikan Federico Chiesa.

Juventus memang tinggal sedikit lagi meresmikan bintang Fiorentina yang bernama Federico Chiesa. Bahkan, sang pemain sudah siap untuk melakukan tes medis di Turin pada Senin (05/10/20).

Meski bursa transfer musim panas 2020 tinggal tersisa beberapa jam lagi, tapi Juventus atau Bianconeri tetap ngotot untuk bisa mengamankan satu pemain lagi.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, jawara Serie A Liga Italia 2019/20 itu dikabarkan ingin mendatangkan bek Chelsea yang bernama Emerson Palmieri.

Selama ini, Emerson Palmieri memang menjadi rebutan Juventus dan Inter Milan. Namun, Inter sendiri justru malah beralih ke Marcos Alonso. Akibatnya, Bianconeri pun kini bisa leluasa memperjuangkan Palmieri.

Kabarnya, Juventus ingin mendatangkan sang pemain sebagai pinjaman saja. Ini adalah langkah yang bijak untuk melihat kemampuan sang pemain sebelum memutuskan untuk mempermanenkannya atau tidak.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang pasti, Chelsea sedang menjalin diskusi dengan Juventus terkait Palmieri. Ditambah lagi, klub yang berjuluk The Blues itu diyakini sudah bersedia melepasnya.

Jika semuanya berjalan lancar, maka Chelsea bisa kehilangan tiga bek mereka di deadline bursa transfer 2020, yaitu Palmieri ke Juventus, Antonio Rudiger ke AC Milan, dan Marcos Alonso ke Inter Milan.

Emerson Palmieri sendiri musim lalu baru dimainkan 15 kali, mendapatkan satu clean sheet, serta memiliki tingkat kesuksesan duel 69% per laga di Liga Inggris.