Bursa Transfer

Francesco Totti Turun Tangan, AC Milan Bisa Rekrut Bek Tengah Chelsea

Senin, 5 Oktober 2020 11:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya berpotensi bisa merekrut bek tengah Chelsea lantaran Francesco Totti sudah turun tangan di bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya berpotensi bisa merekrut bek tengah Chelsea lantaran Francesco Totti sudah turun tangan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berpotensi sukses merekrut bek tengah Chelsea lantaran Francesco Totti sudah turun tangan di deadline bursa transfer 2020.

AC Milan selama ini memang sering dikabarkan butuh bek baru untuk membenahi lini belakang skuat Stefano Pioli tersebut. Davide Calabria, Andrea Conti, dan Diego Laxalt tak bisa diandalkan.

Sehingga, mereka pun fokus memburu bek baru di bursa transfer 2020, di mana salah satunya adalah Antonio Rudiger dari Chelsea. Kebetulan, Rudiger sendiri bukan anak kesayangan Frank Lampard.

Kebetulan, upaya mereka itu mendapat bantuan dari legenda AS Roma yang bernama Francesco Totti. Usai pensiun dari Serigala Ibu Kota tersebut, Totti saat ini memang berprofesi sebagai agen pemain sepak bola.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Totti dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini. Tentu, ini adalah kabar yang sangat bagus.

Meski demikian, Totti ternyata juga menjalin komunikasi dengan AS Roma, yang diam-diam juga menaruh minat pada Rudiger. Namun, sampai sekarang belum diketahui klub mana yang sedang unggul.

Apapun yang terjadi, AC Milan dan AS Roma merupakan dua klub yang lebih berpotensi untuk mendatangkan Rudiger di deadline bursa transfer musim panas 2020.

Karena, bek tengah Chelsea itu juga selama ini juga menjadi incaran Barcelona dari LaLiga Spanyol, Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis, dan Inter Milan dari Serie A Liga Italia.

Antonio Rudiger telah memperkuat Chelsea sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim lalu, ia hanya dimainkan 20 kali dan melakukan lima clean sheets.