Bursa Transfer

Mumpung Bursa Transfer Belum Tutup, Man United Kejar Eks Winger AC Milan

Sabtu, 3 Oktober 2020 12:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya siap mengejar mantan pemain sayap AC Milan sebelum bursa transfer 2020 ditutup. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya siap mengejar mantan pemain sayap AC Milan sebelum bursa transfer 2020 ditutup.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya siap mengejar mantan pemain sayap AC Milan sebelum bursa transfer 2020 ditutup.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Manchester United dikabarkan sedang membidik winger Sevilla yang bernama Lucas Ocampos di sisa bursa transfer 2020.

Lucas Ocampos sendiri memang pernah bermain untuk AC Milan dari Serie A Liga Italia pada 2017 yang lalu, sebagai pinjaman dari Marseille. Namun ternyata, ia gagal bersinar di San Siro.

Meski demikian, Ocampos tetap mampu memikat Manchester United yang dikabarkan benar-benar sudah putus asa untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Klub Liga Inggris berjuluk Setan Merah itu juga sudah mendekati Barcelona untuk memboyong Ousmane Dembele. Namun, kabarnya mereka justru lebih tertarik pada Ocampos dari Sevilla.

Melansir dari ESPN, Sevilla diyakini bakal melepas winger mereka itu dengan mahar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp673 miliar di bursa transfer musim panas 2020.

Meski mahal, tapi Setan Merah bisa mencari dana dengan cara melepas Diogo Dalot yang kabarnya tinggal selangkah lagi gabung AC Milan. Selain itu, mereka juga bisa menjual Daniel James.

Akan menarik melihat bagaimana kerja keras Manchester United untuk mengejar eks winger Rossoneri itu. Apalagi, Sevilla juga sudah setuju jika mereka mendapat penawaran yang sesuai.

Lucas Ocampos baru membela Sevilla sejak 2019. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 18 gol dan lima assists dari 47 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.