Bursa Transfer

Kabar Bagus! Milan Dapat Tawaran Rekrut Alternatif Chiesa dan Luka Jovic

Jumat, 2 Oktober 2020 11:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, sedang untung besar lantaran mereka mendapat tawaran murah untuk merekrut alternatif Federico Chiesa dan Luka Jovic. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, sedang untung besar lantaran mereka mendapat tawaran murah untuk merekrut alternatif Federico Chiesa dan Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sedang untung besar lantaran mereka mendapat tawaran super murah untuk merekrut alternatif Federico Chiesa dan Luka Jovic.

AC Milan selama ini mengincar Federico Chiesa dari Fiorentina. Namun, mereka harus menghadapi persaingan sulit dengan Juventus yang sangat 'ngebet' untuk memboyongnya ke Turin.

Selain itu, Milan juga berminat dengan Luka Jovic dari Real Madrid. Hanya saja, kabar terbaru menyebutkan bahwa Madrid justru bisa mempertahankan Jovic lantaran krisis striker.

Sebenarnya, Milan atau Rossoneri sudah merekrut striker baru yang bernama Brahim Diaz dari Madrid. Namun, rumor tentang kebutuhan mereka akan striker tetap menggema.

Di tengah kesulitan untuk memboyong salah satu dari dua bomber tersebut, Rossoneri malah dapat kabar bagus. Melansir dari Pianeta Milan, mereka mendapat tawaran dari Marseille.

Dikabarkan, perwakilan Marseille telah menawarkan winger mereka, Florian Thauvin, untuk direkrut raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Milan hanya perlu menyiapkan 15 juta euro (Rp261 miliar) saja.

Harga yang murah meriah ini dikabarkan langsung menarik minat petinggi Rossoneri, Paolo Maldini dan Ricky Massara. Mereka memang belum secara resmi setuju, tapi sudah berminat.

Sehingga, karena kedua pihak sama-sama belum mencapai kesepakatan, kemungkinan AC Milan tidak akan terburu-buru merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020.

Karena, mereka sudah punya beberapa striker yang mencukupi kebutuhan lini depan skuat Stefano Pioli tersebut, seperti Brahim Diaz, Ante Rebic, Rafael Leao, dan Zlatan Ibrahimovic.

Florian Thauvin sendiri telah memperkuat Marseille sejak 2016. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 80 gol dan menyumbang 54 assists dari 242 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%