Bursa Transfer

Ditawari Cavani dan Luka Jovic, Manchester United Pilih Siapa?

Jumat, 2 Oktober 2020 18:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Manchester United sedang mempertimbangkan pilihan mereka setelah ditawari Real Madrid untuk merekrut Luka Jovic atau pemain bebas transfer Edinson Cavani. Copyright: © Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Manchester United sedang mempertimbangkan pilihan mereka setelah ditawari Real Madrid untuk merekrut Luka Jovic atau pemain bebas transfer Edinson Cavani.

INDOSPORT.COM - Manchester United sedang mempertimbangkan pilihan mereka setelah ditawari Real Madrid untuk merekrut Luka Jovic atau pemain bebas transfer Edinson Cavani.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Ole Gunnar Solskjaer mendesak manajemen klub untuk mendatangkan beberapa pemain incarannya seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Alex Telles dari Porto.

Tidak hanya itu, Solskjaer juga ingin menambahkan satu striker tengah lagi. Kali ini, Solskjaer tidak harus pusing-pusing untuk mencari pemain incaran karena Manchester United ditawari dua striker dengan nama tenar.

Dilansir dari laporan Metro Sports, Real Madrid menawarkan striker mereka yang bernama Luka Jovic dengan status pinjaman. Akan tetapi, Jovic disebut bukan prioritas utama.

Selain itu, The Red Devils juga punya kesempatan untuk memboyong Edinson Cavani ke Old Trafford. Pemain sepak bola asal Uruguay ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan Paris Saint-Germain.

Meski bisa mendapatkan Cavani secara gratis, Manchester United masih pikir-pikir lagi. Pasalnya, Cavani menuntut gaji tinggi dan menginginkan kontrak jangka panjang. Setan Merah masih ragu karena usianya sudah menginjak 33 tahun.

Sehingga dalam laporan itu menyebutkan Manchester United akan memilih untuk meminjam Luka Jovic dari Real Madrid jika tidak ada opsi alternatif lainnya. Sebab, bursa transfer akan berakhir tiga hari lagi.

Manchester United juga sedang berupaya untuk merekrut Ousmane Dembele dari Barcelona. Dembele diincar Manchester United sebagai alternatif Sancho untuk mengisi posisi sayap The Red Devils.