Bursa Transfer

2 Bintang Terbuang Manchester United Segera Merapat ke Serie A Italia

Kamis, 1 Oktober 2020 01:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Freedom Online
Dalam waktu dekat, 2 bintang terbuang Manchester United segera merapat ke Serie A Italia di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Freedom Online
Dalam waktu dekat, 2 bintang terbuang Manchester United segera merapat ke Serie A Italia di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Dalam waktu dekat, 2 bintang terbuang Manchester United segera merapat ke Serie A Italia di bursa transfer musim panas ini.

Fabrizio Romano lewat laporan yang dibuat olehnya menyebutkan jika Man United telah mencapai kata sepakat dengan Lazio dan sebentar lagi juga akan menerima penawaran terbaru dari AS Roma untuk Chris Smalling.

Laporan tersebut menyatakan jika Lazio telah sepakat untuk meminjam Andres Pereira dari Man United dengan opsi permanen senilai 27 juta euro (Rp471 miliar) di akhir musim 2020/21 nanti.

Pereira akan menjadi tambahan amunisi baru bagi skuat asuhan Simone Inzaghi dalam menghadapi kerasnya pertarungan di Serie A Italia dan kompetisi Eropa.

Selain itu, laporan tersebut juga menyatakan jika AS Roma akan segera melayangkan penawaran terbaru mereka untuk menebus Chris Smalling.

Penawaran terbaru tersebut dilakukan oleh AS Roma dalam usahanya untuk mempermanenkan Smalling yang tampil ciamik kala menjalani masa pinjaman sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Man United tampaknya tak akan menolak penawaran terbaru yang datang dari AS Roma ini mengingat mereka juga berkeinginan untuk segera mendepak Smalling dari Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Kepergian Andreas Pereira dan Chris Smalling adalah berkah yang telah ditunggu oleh Man United. Pasalnya, kedua pemain tersebut tak masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer dan dianggap sudah tak layak untuk membela Setan Merah.

Dengan kabar ini, maka Man United memiliki kesempatan untuk bisa mendatangkan 1 atau 2 pemain lagi di bursa transfer musim panas ini untuk membuat skuat mereka makin mumpuni di musim 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%