Liga Inggris

Ditawar Rp1,7 Triliun, Dortmund Masih Ogah Lepas Sancho ke Man United

Rabu, 30 September 2020 04:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Borussia Dortmund lagi-lagi diketahui kembali menolak penawaran Manchester United untuk menebus Jadon Sancho dari Signal Iduna Park di bursa transfer ini. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Borussia Dortmund lagi-lagi diketahui kembali menolak penawaran Manchester United untuk menebus Jadon Sancho dari Signal Iduna Park di bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Borussia Dortmund diketahui kembali menolak penawaran Manchester United untuk menebus Jadon Sancho dari Signal Iduna Park di bursa transfer musim panas ini.

Kali ini, Dortmund kembali membuat Man United gigit jari usai penawaran senilai 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) yang disodorkan untuk menebus Sancho ditolak mentah-mentah.

Laporan dari Sky Sport Germany menyebutkan jika Man United melayangkan penawaran senilai 80 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun) plus bonus 20 juta euro (sekitar Rp350 miliar) untuk bisa mendaratkan Jadon Sancho ke Old Trafford di bursa transfer musim panas kali ini.

Penawaran fantastis ini diyakini merupakan penawaran final dari Man United dalam usaha mereka untuk menebus Sancho dari Dortmund.

Sancho merupakan target utama Man United di bursa transfer pemain periode ini. Dirinya diharapkan dapat meneruskan tradisi winger elit Setan Merah sekaligus membuat sektor sayap mereka kembali ditakuti seperti saat Sir Alex Ferguson masih menjadi juru taktik di sana.

Sebelumnya bocah ajaib Inggris itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Man United usai raksasa Liga Inggris itu setuju dengan permintaan gaji dan bonus yang menjadi keinginan Sancho.

Dengan kabar ini tampaknya Man United harus segera banting setir dan membidik pemain lain untuk menggantikan kedatangan Sancho ke Old Trafford.

Sampai detik ini, Man United diketahui baru merekrut Donny van de Beek dari Ajax. Rekrutan tersebut masih dirasa kurang mengingat ambisi mereka untuk bisa finis di posisi 4 besar Liga Inggris musim 2020/21 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%