Bursa Transfer

Masih Kejar Sancho, Manchester United Berupaya Jual 7 Pemain

Senin, 28 September 2020 17:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Manchester United sedang berupaya menjual tujuh pemainnya demi mengumpulkan dana untuk membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Manchester United sedang berupaya menjual tujuh pemainnya demi mengumpulkan dana untuk membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Manchester United sedang berupaya menjual tujuh pemainnya demi mengumpulkan dana untuk membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Jadon Sancho masih menjadi target utama Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, Dortmund juga keras kepala bahwa mereka hanya mau melepas Sancho jika ada tawaran 120 juta euro (Rp2 triliun).

Bos Manchester United, Ed Woodward kabarnya sudah memutuskan bahwa Setan Merah akan mengejar Sancho demi bisa bersaing untuk menjadi juara Liga Inggris.

Tentu Manchester United membutuhkan dana besar, sehingga mereka dilaporkan siap untuk menjual tujuh pemainnya yang terpinggirkan dari skuat utama.

Dilansir dari Express UK, tujuh pemain tersebut adalah Andreas Pereira, Chris Smalling, Phil Jones, Diogo Dalot, Sergio Romero, Marcus Rojo, dan Jesse Lingard.

Andreas Pereira sendiri baru-baru ini sudah dikaitkan dengan Lazio. Kemudian Chris Smalling yang terbuang dari skuat utama juga santer dikaitkan dengan AS Roma.

Sergio Romero yang hanya menjadi kiper pilihan ketiga tidak punya pilihan lain untuk pergi dari Old Trafford di bursa transfer ini. Sedangkan Jones, Dalot, dan Rojo bakal ditawarkan kepada klub yang berminat.

Penjualan tujuh pemain ini diharapkan bisa menutupi harga Jadon Sancho yang diminta Dortmund sebesar 120 juta euro. Jika transfer ini terealisasi, maka Sancho akan memecahkan rekor menjadi pembelian termahal Manchester United.