Bursa Transfer

Pagari Sancho, Dortmund Kirim Ucapan Menusuk Hati ke Man United

Selasa, 22 September 2020 10:26 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Borussia Dortmund memperingatkan Manchester United yang masih ngebet datangkan Jadon Sancho di bursa transfer pemain. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Borussia Dortmund memperingatkan Manchester United yang masih ngebet datangkan Jadon Sancho di bursa transfer pemain.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund masih kekeh memagari pemain muda andalannya, Jadon Sancho, dari Manchester United, di bursa transfer pemain.

Die Borussen sepertinya masih menyukai proses tarik-ulur dengan The Red Devils karena hingga sekarang negosiasi keduanya masih mengalami jalan buntu. Bahkan, kemungkinan besar Sancho tidak akan pergi ke mana-mana musim panas ini.

Dugaan ini pun semakin menguat berkat pernyataan direktur Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, yang mengatakan pemainnya tersebut belum akan hengkang dalam waktu dekat, termasuk ke Manchester United.

“Jadon sudah berlatih dengan baik dan profesional, dia sangat senang bisa bermain sepak bola. Ya, suatu hari dia akan pergi untuk mencari pengalaman baru, tapi sekarang dia bahagia di Borussia Dortmund,” ucap Kehl seperti diberitakan laman Give Me Sport.

“Kami juga bahagia bisa memilikinya, dia akan tetap tinggal di sini, dan ini adalah pernyataan penting dari pihak klub karena kami punya tanggung jawab. Tim ini bakal jelek tanpa Jadon,” tambah Kehl lagi.

Ucapan menusuk Borussia Dortmund ini pun menambah luka hati Manchester United yang sebelumnya sudah terseok-seok mendatangkan Jadon Sancho. Meski diberitakan besar-besaran, belum ada sinyal sang pemain akan merapat ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku sudah ikhlas apabila Manchester United ternyata gagal memboyong sejumlah incaran mereka di bursa transfer pemain kali ini. Menurutnya, ada kalanya klub sukses mendatangkan pemain, ada kalanya mereka juga gagal.

“Kami mencari sejumlah pemain yang bisa menambah kualitas tim dan melihat apa yang bisa kami lakukan. Klub sudah bekerja keras dan saya sangat mengerti itu,” ucap Solskjaer seperti dikutip dari laman berita Eurosport.

“Ketika kami duduk dan berdiskusi, terkadang ada hal-hal yang berjalan tidak sesuai rencana,” tambah pelatih sepak bola asal Norwegia tersebut.

Selain Jadon Sancho, Manchester United juga kelimpungan di bursa transfer pemain musim panas lantaran target-target mereka malah ditikung para rival di Liga Inggris, termasuk Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang merapat ke Tottenham Hotspur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%