Bursa Transfer

Man United Terus Pepet Jadon Sancho, Dortmund Semakin Jual Mahal

Minggu, 20 September 2020 18:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Manchester United masih menunjukkan kegigihannnya unuk merekrut Jadon Sancho. Hal ini membuat Borussia Dortmund semakin bersikap jual mahal. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Manchester United masih menunjukkan kegigihannnya unuk merekrut Jadon Sancho. Hal ini membuat Borussia Dortmund semakin bersikap jual mahal.

INDOSPORT.COM – Manchester United masih menunjukkan kegigihannnya unuk merekrut Jadon Sancho pada musim panas ini. Hal ini membuat Borussia Dortmund semakin bersikap jual mahal.

Dilansir dari Sport Mirror, klub Bundesliga Jerman itu kabarnya bakal menaikkan biaya transfer Jadon Sancho, dari sebelumnya yang berkisar 100 juta pounds atau Rp1,9 triliun.

Hal ini dilakukan pihak Dortmund yang belum merelakan Jadon Sancho dibeli oleh klub lain, terutama Manchester United yang belum berhenti mengejar sang pemain.

Pihak Dortmund sejatinya belum mendapatkan tawaran apapun dari Man United, namun mereka sudah memberitahu bos Setan Merah, Ed Woodward, mengenai harga yang diminta untuk Sancho.

Pakar sepak bola Bundesliga, Kevin hatchard, juga mengonfirmasi langsung hal tersebut melalui akun Twitter-nya, yang mengklaim harga Sancho sudah naik.

“Telah diberitahu hari ini tidak ada prospek Dortmund menurunkan harga mereka terhadap Jadon Sancho, yang diyakini sekitar 120 juta euro (Rp2,1 triliun), dan bahkan ada kemungkinan mereka meminta lebih,” tulis Hatchard.

Dengan harga terbaru yang diminta Dortmund ini, bukan tidak mungkin Manchester United harus mempertimbangkan lagi upaya mereka mendapatkan Sancho. Bukan tidak mungkin, Man United akan mundur saat ini dan melakukan rencana transfer lagi pada musim panas depan.

Sancho sendiri, yang awalnya sempat mengakui ingin bermain di Manchester United, malah memperpanjang kontraknya satu musim lagi, di mana dia akan bermain di Bundesliga hingga 2023 mendatang.

Bukan hal yang mengherankan bila Man United gigih ingin memboyong Sancho karena kualitasnya yang sudah tidak perlu lagi diperdebatkan. Dirinya begitu apik dalam bermain di lapangan saat membela Borussia Dortmund.

Jadon sancho merupakan pemain yang sangat diminati oleh banyak klub sepak bola top di Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Dirinya sudah membuat 44 penampilan di seluruh kompetisi musim lalu dengan torehan 20 gol dan 20 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%