Liga Inggris

Pelatih Dortmund Peringatkan Man United Supaya Berhenti Kejar Jadon Sancho

Selasa, 15 September 2020 04:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lars Baron/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, belum menyerah dalam misi mendaratkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho ke Old Trafford. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, belum menyerah dalam misi mendaratkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, belum menyerah dalam misi mendaratkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho ke Old Trafford.

Namun sikap Manchester United sepertinya membuat pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, jengkel dan memberikan peringatan supaya Setan Merah berhenti mengejar Jadon Sancho.

Lucien Favre menegaskan kalau dirinya telah memasukkan nama pemain Timnas Inggris itu ke dalam rencananya mengarungi Bundesliga Jerman musim 2020-2021.

Ia juga menyatakan kalau Jadon Sancho masih betah tinggal di Borussia Dortmund karena ingin meningkatkan prestasi individunya.

"Kami membutuhkan dia, tidak ada pertanyaan. Semua orang senang dia tinggal. Kita tidak perlu berbicara lama tentang kualitasnya yang luar biasa," kata Lucien Favre dilansir dari Goal Internasional.

"Dia mencetak gol dan membuat banyak gol dan sering menjadi pembeda. Tapi ada beberapa detail yang perlu ditingkatkan dari Sancho. Itu sangat normal untuk anak berusia 20 tahun," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Borussia Dortmund sebelumnya telah membuka pintu untuk Manchester United bila ingin mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer enggan untuk mengeluarkan uang besar karena takut mengalami masalah finansial akibat dampak pandemi virus corona.

Penampilan Jadon Sancho musim lalu membuat Manchester United sangat terpikat. Di Bundesliga Jerman, eks jebolan akademi Manchester City itu berhasil mencetak 17 gol dan 17 assist dari 32 laga.