Bursa Transfer

Lupakan Jadon Sancho, Man United Lihat Ada 'Umpan' dalam Diri Joao Felix

Minggu, 13 September 2020 11:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang membidik bintang muda Atletico Madrid yang bernama Joao Felix untuk alternatif Jadon Sancho. Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang membidik bintang muda Atletico Madrid yang bernama Joao Felix untuk alternatif Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang membidik bintang muda Atletico Madrid yang bernama Joao Felix untuk alternatif Jadon Sancho.

Manchester United tampaknya memang sudah kapok mengejar megabintang Borussia Dortmund yang bernama Jadon Sancho. Hal itu dikarenakan mereka tak sanggup menggelontor 120 juta poundsterling (Rp2,2 triliun) untuk Sancho.

Sehingga, klub yang berjuluk Setan Merah itupun lantas mencari alternatifnya. Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, mereka tertarik untuk mendatangkan striker Atletico Madrid yang bernama Joao Felix.

Joao Felix sendiri masih berusia 20 tahun, tapi mampu menjadi perekrutan termahal ke-4 dalam sejarah sepak bola. Atletico atau Los Rojiblancos mendatangkannya dari Benfica pada 3 Juli 2019 dengan dana 113 poundsterling (Rp2,1 triliun).

Meski mahal, tapi harga tersebut dikabarkan sudah turun lantaran adanya pandemi Covid-19. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa pastinya harga jual rekan senegara Cristiano Ronaldo itu di bursa transfer musim panas 2020.

Felix digadang-gadang menjadi salah satu pemain muda yang paling menjanjikan. Apalagi, ia juga bisa ditempatkan di banyak posisi, yang membuat namanya semakin bersinar terang. Sehingga, tidak heran bila Manchester United berminat padanya.

Namun, raksasa Liga Inggris itu tampaknya masih akan tetap mencoba mengejar Sancho selama mereka bisa. Namun di sisi lain, mereka juga kemungkinan akan mulai menghubungi pihak Atletico dalam waktu dekat untuk memboyong Felix.

Joao Felix memang baru memperkuat Atletico Madrid dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak sembilan gol dan menyumbang tiga assists dari total 36 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%