Bursa Transfer

Latihan Terpisah, 2 Bintang Manchester United Bakal Segera Hengkang?

Minggu, 13 September 2020 03:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Manchester United diyakini akan segera ditinggalkan dua pemainnya, Chris Smalling dan Marcos Rojo, setelah keduanya berlatih terpisah dari skuat utama. Copyright: © Getty Images
Manchester United diyakini akan segera ditinggalkan dua pemainnya, Chris Smalling dan Marcos Rojo, setelah keduanya berlatih terpisah dari skuat utama.

INDOSPORT.COM – Manchester United diyakini akan segera ditinggalkan dua pemainnya, Chris Smalling dan Marcos Rojo, setelah keduanya berlatih terpisah dari skuat utama.

Bursa transfer musim panas ini tidak berjalan lancar bagi raksasa Liga Inggris, Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu baru berhasil mendatangkan satu pemain baru yakni Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, meski sempat dikaitkan dengan sejumlah nama lain seperti Jadon Sancho.

Kini, tim asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer itu justru disebut bakal segera kehilangan dua pemainnya. Hal ini terjadi setelah dua pemain belakang mereka, Chris Smalling dan Marcos Rojo, kedapatan latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Dilansir Manchester Evening News, kedua pemain yang sama-sama berposisi sebagai bek tengah itu tidak mengikuti sesi latihan skuat utama Setan Merah jelang laga ujicoba pramusim melawan Aston Villa.

Keduanya justru berlatih berdua di pusat latihan Carrington pada pagi hari dan pulang sebelum ada satu pun anggota skuat utama Manchester United yang datang.

Latihan terpisah ini pun kemudian dianggap sebagai pertanda jelas bahwa Smalling dan Rojo memang tidak akan masuk ke dalam skuat asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk kompetisi musim depan.

Seperti diketahui, Chris Smalling memang dikabarkan akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan AS Roma secara permanen di bursa transfer musim panas ini. Pemain 30 tahun itu tampil gemilang saat dipinjamkan ke Roma musim lalu dan membuat Giallorossi kepincut.

Sementara itu, Marcos Rojo sebenarnya juga baru saja kembali dari masa peminjaman. Bek Argentina itu dipinjamkan ke Estudiantes pada Januari lalu, usai gagal menembus skuat utama Manchester United.

Namun, berbeda dari Chris Smalling yang menjadi andalan AS Roma dan kini akan segera dipermanenkan, Rojo justru hanya tampil sekali bersama klub Argentina itu.

Ia pun kini santer dikabarkan akan segera hengkang ke Serie A Italia, terutama setelah agennya, Jonathan Barnett, menegaskan bahwa sang bek tengah harus pergi dari Old Trafford karena tidak lagi punya masa depan di sana.