Bursa Transfer

Senjata AC Milan yang Bikin Man United dan Arsenal Mati Kutu di Bursa Transfer

Sabtu, 12 September 2020 19:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, sedang memiliki satu 'senjata' mematikan yang sukses membuat Manchester United dan Arsenal mati kutu di bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, sedang memiliki satu 'senjata' mematikan yang sukses membuat Manchester United dan Arsenal mati kutu di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, sedang memiliki satu 'senjata' mematikan yang sukses membuat Manchester United (MU) dan Arsenal mati kutu di bursa transfer musim panas 2020.

Manchester United, Arsenal, dan Newcastle United dikabarkan sedang saling sikut untuk memperebutkan gelandang Lille OSC yang bernama Boubakary Soumare. Soumare memang mampu tampil gemilang musim lalu.

Masih berusia 21 tahun, sang gelandang sering disamakan dengan gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba. Hal itu dikarenakan Soumare punya gaya bermain yang hampir mirip dengan Pogba.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Team Talk, kabarnya hanya Newcastle United yang sangat bernafsu untuk bisa memboyong sang gelandang di bursa transfer musim panas 2020.

Meski demikian, melansir dari Sempre Milan, raksasa Serie A Liga Italia yang bernama AC Milan ternyata juga masuk dalam perebutan tersebut. Bahkan, klub yang berjuluk Rossoneri itu sudah menyiapkan senjata maut yang bakal membuat Newcastle, Manchester United, dan Arsenal mati kutu.

Senjata itu adalah janji manis bahwa mereka akan memberikan beberapa persen dari hasil penjualan Boubakary Soumare kepada Lille jika kontrak sang pemain di San Siro sudah habis dan mereka menjualnya ke klub lain.

Dengan strategi tersebut, Milan berharap bisa membujuk Lille dengan mahar 25 juta euro atau sekitar Rp444 miliar. Padahal, klub Prancis itu sendiri membanderol Soumare dengan harga 35 juta euro (Rp622 miliar).

Namun, banyak yang meyakini bahwa taktik Rossoneri tersebut bakal berjalan dengan baik dan membuat mereka jadi 'pemenang' dalam perebutan sang pemain. Karena, Milan sendiri punya hubungan yang sangat baik dengan Lille (Mereka pernah membeli Rafael Leao dari klub tersebut).

Jadi, untuk saat ini klub Serie A Liga Italia tersebut sedang jauh lebih unggul dibanding Manchester United, Arsenal, dan Newcastle United sekaligus dalam perebutan Soumare. Sehingga, bisa jadi mereka memang bakal sukses memboyong sang bintang ke San Siro.

Boubakary Soumare sendiri telah memperkuat Lille sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Prancis tersebut di kancah domestik musim lalu, ia hanya dimainkan 20 kali, memiliki akurasi umpan 90% per laga, dan punya tingkat kesuksesan duel 53% per laga.