Bursa Transfer

Colek Jadon Sancho Lagi, Man United: Diterima Syukur, Ditolak Ya Sudah!

Jumat, 25 September 2020 15:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Manchester United bakal meluncurkan tawaran terakhir kalinya untuk Jadon Sancho. Jika ditolak oleh Borussia Dortmund, mereka bakal beralih ke target lain.

Manchester United masih sangat mengharapkan jasa Jadon Sancho. Dia digadang-gadang bakal menjadi rekrutan paling hebat di era Ole Gunnar Solskjaer.

Kemampuan pemain berusia 20 tahun ini diyakini bisa memperkuat lini tengah Setan Merah menyusul kekecewaan Solskjaer terhadap dua pemainnya, Jesse Lingard dan Daniel James.

Pihak Man United sendiri sudah beberapa kali mengajukan tawaran untuk memboyong sang pemain. Namun, tawaran demi tawaran selalu ditolak klub Sancho, Borussia Dortmund.

Raksasa Old Trafford itu belum menyerah. Dilansir Caughoffside, Manchester United kini bakal menyodori dana sebesar 90 juta pound (sekitar Rp1,7 triliun) untuk melamar Jadon Sancho sekali lagi.

Proposal yang diyakini jadi yang terakhir kalinya oleh klub Liga Inggris ini mencakup uang muka sebesar 75 juta pound (sekitar Rp1,4 triliun) plus 15 juta pound (Rp285 miliar) berupa bonus.

Mereka juga berharap Borussia benar-benar mempertimbangkan tawaran ini. Jika tawaran ini diterima, Manchester United pun akan langsung merampungkan kesepakatan sebelum penutupan bursa transfer 5 Oktober mendatang.

Man United kabarnya juga siap berpaling dari Sancho andaikata klub asal Jerman itu menolak tawaran itu lagi. Klub mungkin akan mencari pemain alternatif, atau bisa saja menunggu peluang merekrut sang pemain musim panas tahun depan.

Sejauh ini, ada sejumlah pemain yang menjadi alternatif bila Man United gagal merekrut Jadon Sancho. Di antaranya, Douglas Costa (Juventus), Federico Chiesa (Fiorentina), Ousmane Dembele (Barcelona), dan Ivan Perisic (Inter Milan).