Bursa Transfer

Gara-gara Atlet Lari Tercantik di Dunia, Manchester United Terancam Gagal Dapatkan Sancho

Sabtu, 26 September 2020 21:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet lari tercantik di dunia, Alica Schmidt, belum lama ini berkunjung ke tempat latihan Borussia Dortmund. Kedatangannya bisa membuat upaya Manchester United dalam mendatangkan Jadon Sancho terancam gagal.

Alica Schmidt bak angin segar dalam sesi latihan bersama para pemain Borussia Dortmund. Pelari asal Jerman itu melakukan pemanasan bersama sejumlah pemain seperti Thomas Meunier, Felix Passlack, Manuel Akanji, Mats Hummels, dan Jadon Sancho.

Kehadiran Alica Schmidt membuat sesi latihan para pemain Borussia Dortmund terasa menyenangkan. Setelah momen latihan itu diunggah ke media sosial, para penggemar berspekulasi jika kedatangan Schmidt membuat Jadon Sancho akan semakin betah bertahan di Dortmund.

Sontak hal tersebut bisa menjadi ancaman tersendiri bagi Manchester United yang selama ini gencar mengincar jasa Sancho.

Terakhir, upaya Manchester United untuk mendatangkan Sancho terganjal masalah dana. Borussia Dortmund mematok harga tinggi yakni 108 juta pound jika ingin mendatangkan pemain asal Inggris tersebut.

"Pelatih kebugaran baru di Dortmund. Sekarang kami tahu mengapa Jadon Sancho bertahan di Dortmund," tulis seorang netizen.

"Mereka melakukan segala upaya untuk bisa mempertahankan Sancho," timpal netizen lainnya. "Sancho, sekarang aku tahu kenapa kamu belum mau meninggalkan Dortmund bro," tulis netizen ketiga.

Alica Schmidt adalah atlet lari yang memiliki paras menawan. Berkat kecantikannya, Schmidt dinobatkan sebagai atlet terseksi di dunia versi majalah Australia Busted Coverage.

Bila Alica Schmidt terus jadi pelatih kebugaran di Borussia Dortmund, sepertinya Jadon Sancho akan semakin betah bertahan.