Liga Spanyol

Lionel Messi Tulis Pesan Haru, Istri Luis Suarez Ikut Berkomentar

Sabtu, 26 September 2020 18:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram @sofibalbi
Istri Luis Suarez, Sofia Balbi, turut mengomentari pesan haru yang ditulis Lionel Messi untuk El Pistolero, yang baru saja hengkang ke Atletico Madrid. Copyright: © Instagram @sofibalbi
Istri Luis Suarez, Sofia Balbi, turut mengomentari pesan haru yang ditulis Lionel Messi untuk El Pistolero, yang baru saja hengkang ke Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Istri Luis Suarez, Sofia Balbi, turut mengomentari pesan haru yang ditulis Lionel Messi untuk El Pistolero, yang baru saja hengkang ke Atletico Madrid. 

Luis Suarez memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan resmi bergabung dengan rival LaLiga Atletico Madrid usai dirinya tidak masuk ke dalam rencana Ronald Koeman di musim 2020/21 ini.

Sebuah keputusan yang cukup mengejutkan, mengingat dirinya masih mampu mencetak 21 gol di semua kompetisi sepanjang musim 2019/20 kemarin meskipun sempat didera cedera.

Tak ada yang menyangkal kehebatan Suarez. Dengan catatan 198 gol dari 283 penampilannya bersama Barcelona, dirinya bisa dikatakan merupakan salah satu yang terbaik yang pernah dimiliki oleh raksasa LaLiga Spanyol itu dalam sedekade terakhir.

Kesedihan Suarez rupanya juga dirasakan oleh rekan setim sekaligus sahabatnya, Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu menuliskan kalimat perpisahan yang mengharukan di akun Instagram.

Dalam unggahan itu, Messi menyertakan foto terakhirnya dengan Suarez di ruang ganti Barca dan disusul foto-foto lain saat keduanya bersama-sama di lapangan maupun di luar.

Istri Suarez, Sofi Balbi pun menanggapi unggahan La Pulga. Ia meyakini persahabatan Messi dengan Suarez akan tetap berlanjut meski kini menjadi rival di LaLiga Spanyol. 

"Oh, bagaimana bisa Messi dan Suarez tidak saling merindu. Banyak hal telah dilalui keduanya. Mereka bisa dipisahkan ruang ganti, tetapi persahabatan akan terus abadi. Kami mencintaimu, Leo!" tulis Sofi Balbi. 

Sementara itu, Suarez telah bergabung dengan skuat Atletico Madrid di sesi pelatihan, Jumat (25/9/20), di Ciudad Deportiva Wanda Atletico de Madrid di Majadahonda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%