Liga Spanyol

Latihan Perdana, Luis Suarez 'Digebuki' Seluruh Pemain Atletico Madrid

Sabtu, 26 September 2020 15:56 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Atletico Madrid
Luis Suarez resmi berseragam Atletico Madrid. Copyright: © Instagram/Atletico Madrid
Luis Suarez resmi berseragam Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Jalani latihan perdana, mantan pemain Barcelona, Luis Suarez langsung digebuki skuat Atletico Madrid. 

Luis Suarez memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan resmi bergabung dengan rival LaLiga Atletico Madrid usai dirinya tidak masuk ke dalam rencana Ronald Koeman di musim 2020/21 ini.

Sebuah keputusan yang cukup mengejutkan, mengingat dirinya masih mampu mencetak 21 gol di semua kompetisi sepanjang musim 2019/20 kemarin meskipun sempat didera cedera.

Tak ada yang menyangkal kehebatan Suarez. Dengan catatan 198 gol dari 283 penampilannya bersama Barcelona, dirinya bisa dikatakan merupakan salah satu yang terbaik yang pernah dimiliki oleh raksasa LaLiga Spanyol itu dalam sedekade terakhir.

Striker asal Uruguay itu kini mengenakan nomor punggung 9. Nomor tersebut sebelumnya dipakai Alvaro Morata, yang kini dipinjamkan ke Juventus. 

Kehadiran Suarez disambut hangat oleh pelatih Diego Simeone dan segenap pemain Los Colchoneros. 

Menariknya, Suarez sempat digebuki para pemain Atletico Madrid begitu tiba di sesi pelatihan yang digelar di Ciudad Deportiva Wanda Atletico de Madrid di Majadahonda, Jumat (25/09/20). 

Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggah akun Instagram resmi Atletico Madrid. Suarez terlihat tersenyum dan melambaikan tangan ke kamera, lalu lari ke arah Diego Simeone. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Atlético de Madrid (@atleticodemadrid) on

Sang pelatih lantas memberi pelukan hangat kepada Suarez. Selanjutnya, ia lari kecil di antara para pemain Atletico. Skuat Rojiblancos pun langsung melancarkan pukulan kecil di punggung mantan pemain Liverpool tersebut. 

Mendapat perlakuan demikian, Suarez tersenyum girang sambil membelai punggungnya. Rasa sakit yang ia terima di Camp Nou seolah hilang berkat sikap ramah seluruh skuat Atletico. 

Atletico Madrid akan menjamu Granada di LaLiga Spanyol, Minggu (27/9/20). Ini bisa menjadi debut Suarez bersama Colchoneros.

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
24%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
59%