Liga Spanyol

Dibela Messi Usai Diusir Barcelona, Suarez: Leo Sangat Kenal Saya

Sabtu, 26 September 2020 15:01 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Luis Suarez akhirnya angkat bicara soal kepergiannya dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang sempat disinggung Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez akhirnya angkat bicara soal kepergiannya dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang sempat disinggung Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Luis Suarez akhirnya angkat bicara soal kepergiannya dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, yang sempat disinggung Lionel Messi beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, La Pulga sempat mengunggah fotonya bersama Suarez ketika pemain asal Uruguay tersebut berpamitan secara resmi ke Barcelona. Meski merasa sedih, Messi tetap mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya.

Hanya saja, ia merasa kesal Suarez harus pergi dari Barcelona dengan cara yang kurang layak, namun Lionel Messi mengaku tidak kaget karena sudah tahu betul seperti apa kondisi di kubu Blaugrana saat ini.

Suarez yang mengetahui Lionel Messi sempat pasang badan untuknya, bahkan sampai menyentil Barcelona, lalu buka suara. Ia mengaku tak masalah hengkang ke Atletico Madrid di tengah situasi seperti sekarang.

Eks pemain Liverpool tersebut yakin yang terpenting baginya adalah prestasi dan pencapaian yang sudah ia raih selama berseragam Blaugrana, termasuk empat trofi LaLiga Spanyol, empat Copa del Rey, dan satu Liga Champions.  

“Leo sangat mengenal saya dengan baik dan sangat paham seperti apa keyakinan saya terhadap suatu hal. Saya merasa bangga bisa meninggalkan warisan yang hebat,” ucap Luis Suarez seperti diberitakan laman Goal Internasional.

Seolah tidak ingin larut dalam topik pembicaraan yang menyakitkan soal sang mantan klub, Suarez lebih memilih fokus dengan pelabuhan barunya saat ini, Atletico Madrid.

Bagaimana pun juga, Los Rojiblancos adalah salah satu klub ternama di LaLiga Spanyol dan tidak dapat dipandang sebelah mata. Mereka sudah cukup sering menggoyah dominasi Barcelona dan Real Madrid meski belum membuahkan hasil signifikan.

“Atletico memiliki pemain-pemain hebat dan sisi kompetitif yang membuat mereka selalu berjuang jadi klub papan atas liga. Para penggemar dan pelatih (Diego Simeone) juga sangat memotivasi saya,” ucap suami Sofia Balbi tersebut.

Luis Suarez hengkang ke Atletico Madrid setelah mencatatkan 21 gol dari 36 pertandingan untuk Barcelona musim lalu. Namun sayangnya, pelatih anyar mereka, Ronald Koeman, mengaku tak punya tempat untuknya di skuat musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%