Liga Spanyol

Baru Berusia 6 Tahun, Arat Hosseini Sudah Dilirik LaLiga Spanyol

Rabu, 23 September 2020 06:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Arat Hosseini, anak berumur 5 tahun dengan skill sepak bola menakjubkan. Copyright: © Sport Bible
Arat Hosseini, anak berumur 5 tahun dengan skill sepak bola menakjubkan.

INDOSPORT.COM - Bocah berusia enam tahun asal Iran, Arat Hosseini memiliki bakat luar biasa dalam menggocek bola hingga menyedot perhatian LaLiga Spanyol.

Ayah Arat Hosseini, Mohamed Hosseini menyadari bahawa sejak kecil putranya sudah memiliki ketertarikan dalam hal olahraga. Mohamed kemudian mencoba mengasah bakat Arat dengan cara memasukkan putranya ke kelas Gymnastic.

"Ketika Arat masih kecil, dia terus bergerak dan selalu aktif. Dia mulai melakukan senam bahkan sebelum saya membawanya ke klub kecil. Dia sangat antusias. Dia berusia lima tahun saat itu dan saya mendorongnya serta mencari peluang yang lebih baik," ujar Mohamed Hosseini dilansir dari FIFA.com.

Seiring dengan berjalannya waktu, Arat Hosseini rupanya tertarik dengan dunia sepak bola. Arat kini menimba ilmu di sebuah akademi sepak bola. Di media sosial Instagram pribadinya, bocah berusia enam tahun itu sering menunjukkan kekagumannya pada Lionel Messi.

Bocah yang bisa dijuluki sebagai wonderkid itu kini telah memiliki 4,3 juta followers di Instagram. Beberapa postingannya bahkan mendapat komentar dari akun resmi LaLiga Spanyol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arat Hosseini (@arat.gym) on

"Tidak sabar menanti musim baru dimulai. Suatu hari nanti aku akan mencetak banyak gol di @laliga! Vamos! Dimanapun kamu berada Baku, London, Dushanbe atau Hamburg, nikmatilah sepak bola dan nikmati passion dalam LaLiga!" tulis @arat.gym.

"Arat, kamu memiliki kaki ajaib dengan bola superatural ini," demikian komentar dari LaLiga Spanyol. Kompetisi kasta tertinggi di sepak bola Spanyol itu tak sabar untuk menantikan Arat Hosseini tumbuh dewasa hingga mampu bertanding di LaLiga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%