Bursa Transfer

Kehadiran Jadon Sancho di Manchester United Bikin Klub Liga Inggris Ini Untung

Selasa, 29 September 2020 11:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Jika Manchester United sukses mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, maka klub Liga Inggris ini bakal ketiban untung besar di bursa transfer. Copyright: © GettyImages
Jika Manchester United sukses mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, maka klub Liga Inggris ini bakal ketiban untung besar di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Jika Manchester United sukses mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, maka klub Liga Inggris ini bakal ketiban untung besar di bursa transfer.

Manchester United masih menjaga asa untuk mendaratkan Jadon Sancho ke Old Trafford. Padahal, mereka sangat sulit untuk memberikan proposal sesuai permintaan Dortmund.

Bahkan, Setan Merah dengan berani melayangkan penawaran untuk membeli Sancho dengan cara dicicil. Mereka akan membayarnya menggunakan dana bonus Liga Champions.

Hal tersebut membuat Die Borussen makin sulit melepas pemainnya di bursa transfer 2020. Karena, mereka tidak yakin bahwa Manchester United bakal selalu lolos ke Liga Champions setiap tahunnya.

Meski demikian, raksasa Liga Inggris itu tetap tidak menyerah dan selalu optimis. Sehingga, muncullah rumor-rumor yang berkaitan dengan apa yang terjadi bila Sancho merapat ke Old Trafford.

Melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, jika Manchester United berhasil mendapatkan Jadon Sancho, maka mereka akan berani melepas winger 22 tahun yang bernama Daniel James.

Hal ini bakal membawa keuntungan bagi tiga klub Liga Inggris, yaitu Brighton & Hove Albion, Leeds United, dan Crystal Palace. Karena, mereka sama-sama sedang mengincar James di bursa transfer musim panas 2020.

Meski demikian, melansir dari Daily Mail, kabarnyanya hanya Leeds yang saat ini paling unggul dalam persaingan tiga klub tersebut. Namun, tetap saja kesuksesan mereka itu tergantung pada Sancho.

Daniel James sendiri baru memperkuat Manchester United sejak 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia baru mencetak empat gol dan tujuh assists dari 47 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%