Bursa Transfer

Sikut Manchester United, Conte Punya Rencana Kejam untuk Boyong Kante

Selasa, 29 September 2020 09:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© MB-Media/GettyImages
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, sedang menyusun rencana super sadis demi menuruti ambisinya sendiri untuk memboyong N'Golo Kante dari Chelsea. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, sedang menyusun rencana super sadis demi menuruti ambisinya sendiri untuk memboyong N'Golo Kante dari Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, sedang menyusun rencana super sadis demi menuruti ambisinya sendiri untuk memboyong N'Golo Kante dari Chelsea.

Selama ini, Inter Milan memang santer dirumorkan ingin memboyong gelandang bertahan Chelsea yang bernama N'Golo Kante. Hal itu dikarenakan Inter sedang krisis pemain lini tengah.

Meski Kante sendiri pernah mengatakan bahwa ia ingin tetap bertahan di Chelsea, tapi rumor-rumor terkait dirinya masih saja bermunculan di bursa transfer musim panas 2020.

Ternyata, keinginan Inter atau Nerazzurri itu berasal dari pelatih mereka sendiri, yaitu Antonio Conte. Conte dikabarkan sangat bernafsu untuk bisa reuni dengan mantan pemain asuhannya itu.

Karena Conte dikenal sebagai sosok yang ambisius dan keras kepala, ia pun sangat 'ngebet' untuk bisa mendapatkan Kante, bahkan dengan cara yang kurang menyenangkan sekalipun. Apalagi gelandang Timnas Prancis itu juga tengah didekati Manchester United.

Melansir dari Gazzetta dello Sport, cara yang kurang menyenangkan itu adalah niat Conte untuk menjual kembali Christian Eriksen hanya demi seorang Kante. Tentu, ini akan menjadi tindakan kejam yang dilakukan Conte.

Kenapa? Karena Eriksen sendiri sedang dalam proses adaptasi. Ia baru merapat ke Giuseppe Meazza di musim dingin (Januari) 2020. Sehingga, wajar bila performa Eriksen masih angin-anginan.

Namun ternyata, Antonio Conte sangat tidak sabar dengan penampilan eks Tottenham Hotspur tersebut dan ingin menjualnya di bursa transfer 2020.

Sifat ambisius Conte ini sebenarnya sudah menjadi bahan kritik berbagai media Italia. Ia ingin merekrut banyak pemain, tapi ujung-ujungnya banyak yang mubazir seperti Alexis Sanchez dan Victor Moses.

Sehingga, kemungkinan Kante juga bakal bernasib sama dengan beberapa pemain Nerazzurri tersebut. Namun untungnya, semua ini hanya sebatas rumor yang berasal dari Gazzetta dello Sport.

Lagipula, Conte juga masih punya Matias Vecino dan Marcelo Brozovic yang lebih pantas ia jual ketimbang Eriksen yang baru masuk.

Di sisi lain, N'Golo Kante sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sudah dimainkan 173 kali dan mencetak 11 gol serta tujuh assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%