Liga Italia

Legenda Juventus: Atalanta dan Inter Milan Jadi Penantang Gelar yang Serius

Senin, 28 September 2020 20:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero telah mempperingatkan mantan timnya bahwa Atalanta dan Inter Milan adalah penantang serius untuk meraih gelar Scudetto. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero telah mempperingatkan mantan timnya bahwa Atalanta dan Inter Milan adalah penantang serius untuk meraih gelar Scudetto.

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, telah mempperingatkan mantan timnya bahwa Atalanta dan Inter Milan adalah penantang serius untuk meraih gelar Scudetto.

Juventus baru saja mendapatkan hasil yang kurang baik di Serie A Italia. Bianconeri baru saja ditahan imbang oleh AS Roma dengan skor 2-2.

Melihat performa Juventus yang masih belum maksimal di bawah asuhan Andrea Pirlo membuat Del Piero memperingatkan Si Nyonya Tua dengan perebutan gelar Scudetto.

Del Piero melihat bahwa Atalanta dan Inter Milan adalah penantang gelar yang paling berat bagi Juventus di musim 2020/21. Nyatanya, kedua tim itu mengawali laga berdana dengan kemenangan meyakinkan.

Atalanta sukses mengalahkan Torino dengan skor 4-2. Sedangkan Inter Milan berhasil meriah tiga poin saat mengalahkan Fiorentina dengan skor 4-3.

Oleh sebab itu, Del Piero menyebutkan bahwa Juventus harus memenangkan pertandingan yang krusial di musim ini jika mereka ingin mengamankan gelar liga ke-10 secara beruntun.

"Inter dan Atalanta adalah penantang gelar yang serius. Atalanta punya kematangan tim dan usai hasil imbang di Turin musim lalu, mereka sungguh kecewa," ucap Del Piero dikutip dari Football Italia.

"Lazio punya kualitas, tapi mereka harus berkomitmen dengan dua turnamen. Dan Inter kami sudah melihat lima pergantian yang mereka buat melawan Fiorentina dan kami tahu itu sangat menentukan," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%