Liga Italia

Menang Atas Torino, Gasperini: Atalanta Bakal Makin Kuat Musim Ini

Minggu, 27 September 2020 01:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Menang besar atas Torino dengan skor 4-2, Gian Piero Gasperini menyatakan jika Atalanta bakal makin kuat di musim 2020/21 ini. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Menang besar atas Torino dengan skor 4-2, Gian Piero Gasperini menyatakan jika Atalanta bakal makin kuat di musim 2020/21 ini.

INDOSPORT.COM – Menang besar atas Torino dengan skor 4-2, Gian Piero Gasperini menyatakan jika Atalanta bakal makin kuat di musim 2020/21 ini.

La Dea, julukan Atalanta, membuka laga pertama Serie A Italia mereka dengan kemenangan meyakinkan yang mereka peroleh atas Torino.

Skor 4-2 atas Torino menjadi bukti jika Atalanta masih layak disebut sebagai salah satu tim yang akan mengganggu dominasi Juventus di Serie A Italia musim ini.

“Kami benar-benar menguasai permainan. Kami mendominasi jalannya laga meskipun saya rasa ada beberapa sektor yang bisa lebih baik lagi,” tutur Gasperini pada Sky Sport Italia usai laga Torino vs Atalanta.

“Saya yakin kami bakal semakin kuat musim ini. Sebisa mungkin kami akan tampil sebaik-baiknya meskipun saya tidak akan menargetkan scudetto musim ini.”

Atalanta adalah salah satu kuda hitam paling menakutkan musim lalu. Permainan atraktif yang mereka tampilkan berhasil mengantarkan Papu Gomez dkk finis di posisi ke-3 Serie A Italia 2019/20.

Mereka bahkan sempat mengancam Juventus di puncak klasemen dan memiliki kans untuk melakukan kudeta. Sayangnya, penampilan mereka di pekan-pekan terakhir Serie A Italia musim lalu tidak seganas biasanya.

Selain tampil trengginas di Serie A Italia, pasukan Gasperini berhasil tampil sebagai kejutan di Liga Champions musim lalu. Mereka nyaris lolos ke semifinal untuk pertama kalinya andaikata perlawanan mereka tidak ditundukkan oleh PSG di babak perempatfinal.