Liga Italia

Ada Kapten AC Milan, Lukaku Sebut 5 Bek Paling Tangguh di Serie A Italia

Kamis, 24 September 2020 20:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Lars Baron/Getty Images
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku baru-baru menyebutkan lima bek yang menjadi lawan terberatnya di Serie A Italia. Salah satunya ada kapten AC Milan. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku baru-baru menyebutkan lima bek yang menjadi lawan terberatnya di Serie A Italia. Salah satunya ada kapten AC Milan.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku baru-baru menyebutkan lima bek yang menjadi lawan terberatnya di Serie A Italia. Salah satunya ada kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

Romelu Lukaku menjalani debut di Serie A Italia dengan penampilan impresif. Eks Manchester United ini terbilang produktif karena membuat 23 gol di Serie A Italia musim lalu.

Bermain di Italia juga membuat Lukaku senang, karena pemain sepak bola asal Belgia ini bertemu dengan bek-bek tangguh. Lukaku mengaku senqang dengan bertemu bek tangguh karena hal itu memaksanya untuk memberikan segalanya.

Bicara terkait bek lawan, Lukaku ternyata mengakui bahwa Kalidou Koulibaly adalah lawan paling tangguh yang dihadapinya. Selain itu, ada empat bek lagi yang menjadi sorotan di mata Lukaku.

"Mereka semua kuat di Italia. Koulibaly itu tangguh saya suka pertarungan dengan lawan yang kuat seperti dirinya," ucap Lukaku dikutip dari Football Italia.

Selain Koulibaly, kapten AC Milan yang bernama Alessio Romagnoli juga dianggap bek hebat oleh striker berusia 27 tahun ini. Bek veteran Juventus, Leandro Bonucci juga masuk dalam daftar lawan tertangguh Lukaku.

Selanjutnya ada dua nama yang cukup menarik yang disebutkan Lukaku, pertama adalah Ragnar Klavan yang membela Cagliari. Kemudian ada bek anyar AS Roma yang baru dibeli dari Verona, Marash Kumbulla.

"Bahkan saya juga suka pertarungan melawan (Ragnar) Klavan, Kumbulla, (Leo) Bonucci, dan (Alessio) Romagnoli," tegas Lukaku.

Sementara itu, Romelu Lukaku dan Inter Milan akan menjalani laga pertama di Serie A Italia 2020/21 melawan Fiorentina pada Minggu (27/09/20) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%