Liga Italia

Melihat Rentetan Gol Indah Lukaku di Laga Pramusim Inter Milan

Selasa, 22 September 2020 13:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lars Baron/Getty Images
Romelu Lukaku menunjukkan kegarangannya di lini serang Inter Milan selama pra musim jelang Serie A Liga Italia 2020/21 Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Romelu Lukaku menunjukkan kegarangannya di lini serang Inter Milan selama pra musim jelang Serie A Liga Italia 2020/21

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku menunjukkan kegarangannya di lini serang Inter Milan selama pra musim jelang Serie A Liga Italia 2020/21.

Pindah dari Manchester United ke Inter Milan mungkin jadi keputusan tepat yang dipilih oleh Romelu Lukaku. Sebab, sejak berseragam biru hitam, Lukaku seperti kembali menemukan jati dirinya sebagai mesin pencetak gol.

Ya, saat dahulu memperkuat Setan Merah, Lukaku tercatat hanya bisa mencetak 42 gol dari total 96 penampilannya di semua kompetisi selama dua musim.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan kinerjanya di Inter Milan yang sudah mempersembahkan total 34 gol dari hanya 51 penampilan di kompetisi musim 2019/20.

Prestasi Lukaku untuk terus menjadi mimpi buruk kiper-kiper lawan Inter Milan pun sepertinya akan kembali berlanjut. Hal itu sudah terlihat dari performanya selama pramusim.

Pemain berkebangsaan Belgia itu sudah mampu mencetak total 4 gol dari tiga pertandingan uji coba yang dilakoni oleh Inter Milan.

Gol pertama yang dicetak oleh Lukaku adalah saat Inter berhadapan dengan Lugano pada 15 September 2020 lalu. Menjadi eksekutor tendangan penalti, Lukaku mampu mengecoh kiper lawan dan bola tanpa halangan masuk ke gawang.

Selanjutnya saat menghadapi Carrarese pada 18 September 2020, Lukaku kembali menggila. Pemain kelahiran 13 Mei 1993 itu sukses membuat kiper lawan dua kali memungut bola dari gawangnya.

Terakhir, ketika Inter Milan menggelar laga persahabatan kontra Pisa, Lukaku berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai sundulannya tak mampu dihadang kiper lawan.

Dengan kegemilangan di laga uji coba, Lukaku jelas akan menjadi tumpuan Inter Milan saat melakoni pertandingan perdana mereka di Serie A Liga Italia 2020/21 kontra Fiorentina, pada 26 September 2020 mendatang.