Bursa Transfer

Brutal! Gabung Inter, Legenda AC Milan Langsung Hina Arturo Vidal

Selasa, 22 September 2020 09:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Legenda AC Milan yang bernama Paolo Di Canio langsung menghina Arturo Vidal yang akan gabung Inter Milan dengan mengatakan bahwa Vidal pemain yang lemah. Copyright: © Getty Images
Legenda AC Milan yang bernama Paolo Di Canio langsung menghina Arturo Vidal yang akan gabung Inter Milan dengan mengatakan bahwa Vidal pemain yang lemah.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan yang bernama Paolo Di Canio langsung menghina Arturo Vidal yang akan gabung Inter Milan dengan mengatakan bahwa Vidal pemain yang lemah.

Inter Milan akhirnya tinggal menunggu waktu untuk benar-benar bisa meresmikan Arturo Vidal dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Vidal saat ini sedang tes medis di Kota Milan.

Kabarnya, Inter atau Nerazzurri sudah menyiapkan kontrak selama dua tahun untuk gelandang Timnas Chile tersebut, dengan opsi perpanjangan sampai satu musim.

Melihat hal tersebut, legenda AC Milan, Juventus, dan Lazio yang bernama Paolo Di Canio langsung melontarkan penilaiannya. Melansir dari Sempre Inter, Di Canio menganggap Vidal adalah pemain yang buruk.

"Dia (Vidal) tidak punya tenaga untuk bermain 90 menit penuh, meski sekalinya mendapat bola, ia bisa mencetak banyak gol. Itulah alasan dirinya selama ini hanya menjadi pemain pendukung," ujar Di Canio.

"Dia tahu bagaimana cara bermain, dia juga berpengalaman. Namun, dia tidak menjalani hidup sehat sebagai seorang atlet. Beruntung sang pelatih (Antonio Conte) mengenalnya dengan baik," pungkasnya.

Dari ucapannya itu, Di Canio jelas menilai Arturo Vidal sebagai pemain yang buruk karena tak punya tenaga untuk bermain 90 menit dan tak menjalani hidup sehat layaknya seorang atlet.

Meski demikian, legenda AC Milan itu juga mengetahui bahwa Antonio Conte sudah mengenal Vidal dengan baik (saat keduanya masih di Juventus). Sehingga, Conte bisa mencari cara untuk memaksimalkan potensi Vidal.

Arturo Vidal sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya bisa mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assists dari 96 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%