Liga Italia

Cetak Brace di AC Milan vs Bologna, Ibrahimovic Lontarkan Candaan Khasnya

Selasa, 22 September 2020 07:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marco Luzzani/Getty Images
Megabintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melontarkan candaan khasnya setelah sukses mencetak brace di laga Serie A Liga Italia 2020-2021 kontra Bologna. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Megabintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melontarkan candaan khasnya setelah sukses mencetak brace di laga Serie A Liga Italia 2020-2021 kontra Bologna.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melontarkan candaan khasnya setelah sukses mencetak brace di laga Serie A Liga Italia 2020-2021 kontra Bologna.

AC Milan memang baru saja merampungkan pertandingan pekan pertama Serie A Liga Italia 2020/21 melawan Bologna. Laga yang berlangsung pada Selasa (22/09/20) itu berhasil dimenangkan oleh tuan rumah.

Adalah Zlatan Ibrahimovic yang menjadi pahlawan kemenangan Milan atau Rossoneri. Ia mencetak dua gol atau brace pada menit ke-35 dan ke-51 (penalti).

Dengan hasil tersebut, Rossoneri sukses menghuni peringkat tiga klasemen sementara Serie A Liga Italia di bawah Genoa dan Juventus yang telah meraih kemenangan sebelumnya.

Ibrahimovic adalah sosok yang dikenal sering melontarkan kata-kata angkuh yang menjadi ciri khasnya. Begitu pula usai pertandingan ini. Ia kembali melepas candaan kocaknya.

"Saya masih bugar dan selalu berjuang. Kami berhasil menang dan saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Kalau saya masih berusia 20 tahun, saya akan mencetak dua gol lagi," ucapnya seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya tidak tua. Saya ini seperti Benjamin Button. Saya mulai tua dan mati muda. Tim ini telah berusaha dengan baik. Kami belum 100 persen dan masih melakukan kesalahan," lanjutnya.

"Namun, semuanya berjalan baik. Tujuan kami adalah melakukan yang lebih baik dari musim lalu. Para pemain muda di sini juga bekerja keras dan mau belajar."

"Mereka semakin memahami setelah menjalani enam bulan terakhir. Mereka selalu berkonsentrasi setiap hari. Tahun ini, kami harus bermain dengan lebih percaya diri," tutupnya.

Meski terkesan angkuh, tapi Ibrahimovic sendiri merupakan pemain yang sangat menginspirasi. Dari Ante Rebic sampai Rafael Leao, dua sosok itu sangat mengagumi sosok Ibra.

Kedatangannya saat awal 2020 yang lalu juga langsung memberikan semangat dan optimisme pada skuat sepak bola asuhan Stefano Pioli tersebut. Jadi, masuk akal bila performa Milan makin naik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%