Bursa Transfer

Sulit Boyong Milenkovic, AC Milan Malah Dapat Kabar Gembira dari Barcelona

Senin, 21 September 2020 11:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat kabar sangat menggembirakan dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat kabar sangat menggembirakan dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat kabar sangat menggembirakan dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, AC Milan sangat menginginkan bek Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic. Itu adalah rencana dari pelatih mereka sendiri, Stefano Pioli, yang pernah melatih sang pemain.

Akan tetapi, Fiorentina atau La Viola ternyata tetap kukuh untuk meminta mahar sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp700 miliar bagi Milenkovic di bursa transfer musim panas 2020.

Sehingga, Milan atau Rossoneri pun menghentikan niat mereka itu dan mencari alternatif lain. Ada nama-nama seperti Kristoffer Ajer dari Glasgow Celtic dan Wesley Fofana dari Saint-Etienne.

Namun ternyata, mereka justru mendapat kabar yang sangat membahagiakan dari Barcelona. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Barcelona siap melepas Jean-Clair Todibo.

Di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 yang lalu, Jean-Clair Todibo sebenarnya sudah menjadi buruan utama Milan. Namun, sang pemain malah merapat ke Schalke 04.

Namun, kabarnya klub Bundesliga Jerman itu menolak opsi pembelian di akhir masa pinjaman. Todibo yang hanya mereka pinjam sampai akhir 2019/20, akhirnya dikembalikan ke Camp Nou.

Ternyata, Barcelona juga sudah memutuskan untuk tidak akan mengandalkan Todibo lagi di musim 2020/21. Sehingga, mereka pun berharap ada klub yang sudi merekrut Todibo.

Di sinilah AC Milan mulai bergairah untuk memboyongnya ke San Siro. Karena, skuat Stefano Pioli itu saat ini memang sedang krisis pemain belakang.

Mereka sudah punya rencana untuk menjual Davide Calabria dan Matteo Gabbia. Namun sayangnya, tidak ada klub yang benar-benar berminat pada dua bek tersebut.

Sehingga, dengan mendatangkan Todibo, raksasa Serie A Liga Italia itu bakal mendapatkan apa yang mereka idamkan selama ini. Apalagi, sang pemain juga baru berumur 20 tahun.

Jean-Clair Todibo sendiri baru memperkuat Barcelona pada 2019 yang lalu, tapi dipinjamkan ke Schalke 04 selama sekitar enam bulan.

Para fans Schalke pernah mengumpulkan suara untuk menjadikan Todibo pemain terbaik Schalke pada Maret 2020. Ini membuktikan bahwa dirinya memang penuh potensi dan bisa jadi andalan AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
56%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%