Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia: AC Milan Siap Awali Musim dengan Baik

Senin, 21 September 2020 08:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://twitter.com/acmilan
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana AC Milan tampaknya bakal mengawali musim baru dengan baik. Copyright: © https://twitter.com/acmilan
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana AC Milan tampaknya bakal mengawali musim baru dengan baik.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana AC Milan tampaknya bakal mengawali musim baru dengan baik.

Perhelatan Serie A Liga Italia 2020/21 memang sudah dimulai. Namun, mereka belum menuntaskan pekan atau matchday pertama.

Sebelumnya, ada laga-laga menarik seperti Parma vs Napoli yang berakhir dengan kemenangan Napoli, Juventus vs Sampdoria yang berakhir dengan kemenangan Juventus.

Sekarang, ada pertandingan menarik yang bakal sayang untuk dilewatkan, yaitu laga AC Milan vs Bologna di San Siro.

AC Milan berpotensi meraih tiga poin penuh sekaligus mendapatkan awal yang baik di musim baru ini, jika dilihat dari performa mereka di musim lalu.

Bahkan, laga pramusim pun juga sudah menggambarkan perbedaan kekuatan Milan dan Bologna. 

Milan atau Rossoneri selalu menang dalam laga persahabatan pramusim mereka seperti 4-2 kontra Novara, 5-1 kontra Vicenza, dan lain-lain.

Sementara itu, Bologna hanya dua kali menjalani pertandingan persahabatan. Mereka memang sukses menang 2-0 melawan FeralpiSalo.

Namun, klub yang berjuluk Rossoblu itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Virtus Entella pada Sabtu (12/09/20) waktu setempat.

Perbedaan itulah yang membuat AC Milan lebih berpotensi menang atas Bologna. Apalagi, pertandingan tersebut akan berlangsung di San Siro.

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020/21 hari ini (dini hari WIB):

Selasa (22/09/20)

01.45 - AC Milan vs Bologna (San Siro)