Bursa Transfer

Torino Beri Kabar Bahagia Kepada AC Milan dan AS Roma

Senin, 21 September 2020 07:38 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Klub medioker Serie A Italia, Torino, memberikan kabar gembira pada AS Roma dan AC Milan setelah memastikan diri mundur dari perburuan Lucas Torreira (Arsenal). Copyright: © Getty Images
Klub medioker Serie A Italia, Torino, memberikan kabar gembira pada AS Roma dan AC Milan setelah memastikan diri mundur dari perburuan Lucas Torreira (Arsenal).

INDOSPORT.COM – Klub medioker Serie A Italia, Torino, memberikan kabar gembira pada AS Roma dan AC Milan setelah memastikan diri mundur dari perburuan Lucas Torreira (Arsenal).

Nama gelandang Arsenal, Lucas Torreira, kerap disebut-sebut di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, gelandang asal Uruguay itu santer dikabarkan bakal meninggalkan Emirates Stadium untuk kembali ke Serie A Italia.

Seperti diketahui, gelandang bertubuh mungil ini mulai kehilangan menit bermain secara drastis. Meski masih mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi musim lalu, Torreira lebih sering masuk sebagai pemain pengganti di tengah laga.

Ia pun berencana menghidupkan kembali kariernya dengan pulang ke Serie A Italia. Apalagi, sebelum gabung ke Arsenal, Torreira pernah berkarier empat tahun di Italia dengan bermain untuk Pescara dan Sampdoria.

Kabar ini pun segera menimbulkan ketertarikan dari sejumlah klub Serie A Italia. Diketahui ada tiga klub yang meminati gelandang berusia 24 tahun ini, yakni AC Milan, AS Roma, dan Torino.

Klub terakhir di atas diklaim menjadi yang terdepan dalam perburuan Lucas Torreira. Pasalnya, mereka kini dilatih oleh Marco Giampaolo yang sempat mengasuh Torreira ketika keduanya sama-sama di Sampdoria.

Namun, kini rival sekota Juventus itu justru memberikan kabar gembira bagi AC Milan dan AS Roma dengan membantah ketertarikan mereka terhadap sang gelandang. Pasalnya, Giampaolo kini disebut lebih memilih mengandalkan skuat yang sudah ada.

“Tentunya pada awal musim kami memiliki sejumlah ide, tapi selama bulan ini Giampaolo sudah mulai mengenal para pemain di skuat,” kata direktur olahraga Torino, Davide Vagnati, seperti dilansir Sempre Milan.

“Dia (Giampaolo) memiliki kepercayaan yang besar terhadap (Tomas) Rincon. Dengan demikian, gelandang baru bukanlah prioritas di saat ini,” pungkasnya.

Hal ini pun disambut gembira oleh AC Milan dan AS Roma. Pasalnya, Rossoneri memang membutuhkan gelandang baru dan kesulitan mendatangkan Tiemoue Bakayoko (Chelsea) yang menjadi prioritas utama mereka, karena mahalnya harga.

Sementara itu, Giallorossi juga membutuhkan tambahan di lini tengah untuk mengantisipasi kepergian Amadou Diawara yang menjadi incaran sejumlah klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%