Bursa Transfer

Paulo Fonseca Bongkar Alasan Mengapa AS Roma Ngebet Datangkan Smalling

Minggu, 20 September 2020 16:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© ANP Sport via Getty Images
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca telah mengunkapkan alasan mengapa dirinya ngebet ingin datangkan kembali Chris Smalling ke Olimpico Stadion. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca telah mengunkapkan alasan mengapa dirinya ngebet ingin datangkan kembali Chris Smalling ke Olimpico Stadion.

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca telah mengunkapkan alasan mengapa dirinya ngebet ingin datangkan kembali Chris Smalling ke Olimpico Stadion.

Chris Smalling telah menghabiskan satu musim penuh bersama AS Roma sebagai pemain pinjaman dari Manchester United. Tanpa disangka, ia mampu tampil luar biasa gemilang di Serie A Liga Italia 2019/20.

Hal tersebut membuat AS Roma ingin mempermanenkannya. Namun, I Lupi ternyata tak menemukan kata sepakat dengan Manchester United. Smalling pun akhirnya pulang ke Old Trafford.

Meski demikian, AS Roma sendiri tak menutupi minatnya untuk bisa mendatangkan Smalling. Di sisi lain, Setan Merah juga terbuka untuk menjual bek berusia 30 tahun ini demi mendapatkan tambahan dana transfer.

Minat AS Roma dengan Smalling juga diungkapkan langsung oleh sang pelatih. Fonseca mengungkapkan dirinya sangat membutuhkan Smalling di skuat AS Roma.

"Saya sangat membutuhkan Smalling. Sangat penting bagi saya membawanya kesini lagi, karena kami hanya punya tiga bek tengah. Jadi saya ingin mendatangkan Smalling," ucap Fonseca dikutip dari Sky Sports.

Sementara itu, AS Roma juga bisa sedikit bernafas lega. Walau Smalling menjadi rebutan Inter Milan dan Juventus, sang pemain kabarnya justru memilih AS Roma sebagai klub tujuannya.

Pilihan Smalling ini merujuk dengan performanya yang apik di musim lalu bersama Giallorossi. Pada musim 2019/20, Smalling sudah mencatatkan 30 penampilan bersama AS Roma di Serie A Italia dengan membuat 3 gol, 2 assist serta 6 clean sheet.