Bursa Transfer

Hebat! Klub Gurem Liga Italia 'Selangkah Lagi' Datangkan Striker Madrid

Rabu, 23 September 2020 18:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© HD Football Wallpaper
Klub gurem Liga Italia ini dikabarkan sedang unggul dibanding lima klub lain dalam perebutan striker Real Madrid di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © HD Football Wallpaper
Klub gurem Liga Italia ini dikabarkan sedang unggul dibanding lima klub lain dalam perebutan striker Real Madrid di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM -  Klub gurem Liga Italia ini dikabarkan sedang unggul dalam perebutan striker Real Madrid di bursa transfer musim panas 2020.

Real Madrid memiliki striker yang masih berusia 19 tahun bernama Pablo Rodriguez Delgado. Karena masih muda, ia saat ini memperkuat Real Madrid Castilla.

Karena alasan itu juga, Madrid berencana untuk melemparnya ke klub lain terlebih dahulu agar sang pemain mendapatkan pengalaman yang banyak.

Dengan pengalaman yang banyak, maka bakatnya bakal terasah. Jika sudah terasah, Pablo Rodriguez berpotensi untuk bisa menjadi andalan di tim senior Madrid asuhan Zinedine Zidane.

Karena hal itulah banyak klub yang akhirnya saling sikut untuk mendapatkan Rodriguez di bursa transfer musim panas 2020. Mereka adalah Merida, Cordoba, Real Valladolid B, Espanyol B, dan Brighton & Hove Albion.

Ternyata, ada satu klub lagi yang belum lama masuk dalam perebutan tersebut, tapi langsung dikabarkan berada di posisi unggul. Melansir dari Tribal Football, klub tersebut adalah Lecce dari Serie B Liga Italia.

Kenapa Lecce yang musim lalu terdegradasi dari Serie A ke Serie B itu bisa langsung unggul? Karena hanya mereka yang terus menjalin kontak dengan pihak Real Madrid dibanding klub pesaing lain.

Sehingga, mereka diyakini bakal sukses mendapatkan striker 19 tahun Los Blancos tersebut di bursa transfer musim panas 2020 ini. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana yang akan mereka jalankan.

Namun yang jelas, Lecce harus mendatangkan pemain baru jika ingin bisa kembali promosi ke Serie A Liga Italia. Beruntung, Serie B 2020/21 belum dimulai. Jadi, mereka bisa melakukan persiapan matang.