Bursa Transfer

Ambisius! Barcelona Ingin Borong Pemain Andalan AC Milan dan Juventus

Rabu, 23 September 2020 10:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© FootballPicture.net
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan mengambil keputusan mengejutkan, yaitu memborong pemain andalan AC Milan dan Juventus di bursa transfer. Copyright: © FootballPicture.net
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan mengambil keputusan mengejutkan, yaitu memborong pemain andalan AC Milan dan Juventus di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan mengambil keputusan mengejutkan, yaitu memborong pemain andalan AC Milan dan Juventus sekaligus di bursa transfer musim panas 2020.

Di bursa transfer kali ini, Barcelona rumornya hanya berurusan dengan AC Milan dalam hal transfer Emerson Royal dan Jean-Clair Todibo.

Mereka juga berurusan dengan Juventus dalam hal transfer Arthur Melo, yang ditukar dengan Miralem Pjanic. Selain itu, jarang ada rumor yang melibatkan kedua tim tersebut.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Mundo Deportivo, Barcelona atau Blaugrana mengambil langkah kejutan dengan rencana untuk memboyong Mateo Musacchio dan Daniele Rugani.

Selama ini, AC Milan atau Rossoneri sangat jarang dirumorkan ingin mendepak Mateo Musacchio. Mereka hanya ingin membuang Davide Calabria dan Andrea Conti yang kurang bersinar musim lalu.

Namun, Musacchio sering mengalami cedera musim lalu dan awal musim ini. Sehingga, Barca memprediksi Milan bisa saja melepas Musacchio di bursa transfer musim panas 2020.

Sementara untuk Daniele Rugani sendiri, Juventus memang sudah berencana untuk membuangnya di bursa transfer 2019 yang lalu. Sehingga, kemungkinan niat tersebut masih ada saat ini.

Meski demikian, Barcelona belum diketahui apakah akan merekrut keduanya atau hanya salah satu saja. Karena, COVID-19 telah membuat raksasa Liga Spanyol itu mengalami krisis ekonomi.

Namun, mereka bisa saja melakukannya dengan jalan barter yang melibatkan Jean-Clair Todibo, Samuel Umtiti, Emerson Royal, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%