Bursa Transfer

Eriksen Sial, Ini 3 Dampak Buruk Kedatangan Arturo Vidal ke Inter Milan

Rabu, 23 September 2020 07:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kedatangan Arturo Vidal dari Barcelona ke Inter Milan ternyata membawa tiga dampak buruk bagi skuat asuhan Antonio Conte tersebut di musim ini. Copyright: © Twitter@Inter_en
Kedatangan Arturo Vidal dari Barcelona ke Inter Milan ternyata membawa tiga dampak buruk bagi skuat asuhan Antonio Conte tersebut di musim ini.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Arturo Vidal dari Barcelona ke Inter Milan ternyata membawa tiga dampak buruk bagi skuat asuhan Antonio Conte tersebut di musim ini.

Inter Milan memang baru saja resmi merekrut gelandang Barcelona yang bernama Arturo Vidal pada Selasa (22/09/20) waktu setempat. Inter mengikat Vidal dengan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

Inter atau Nerazzurri dikabarkan hanya merogoh kocek sebesar 500 ribu euro atau sekitar Rp8,7 miliar plus bonus untuk mendatangkan Vidal dan menggajinya 6 juta euro (Rp105 miliar) per musim.

Kedatangan megabintang Timnas Chile itu tentu membawa perubahan dalam skuat Antonio Conte. Tak tanggung-tanggung, ada tiga perubahan yang dipercaya bakal terjadi.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, dampak pertama yang bisa terjadi adalah Christian Eriksen bakal makin tidak punya tempat. Karena, Vidal lebih cocok bermain untuk 3-5-2 ketimbang Eriksen.

Kedua, karena Vidal sudah datang, maka Antonio Conte berpotensi mengorbankan Radja Nainggolan. Nainggolan diyakini bakal kembali ditawarkan ke Cagliari seperti musim lalu sebagai pinjaman.

Ketiga, Marcelo Brozovic juga bakal didepak. Sudah lama Inter dirumorkan ingin membuang sang gelandang ke AS Monaco. Karena sekarang ada Vidal, Inter bakal makin gencar mengurus kepindahannya.

Sebenarnya, ada satu lagi dampak yang bakal terjadi, tapi tak terlalu besar, yaitu tentang Stefano Sensi. Karena Inter bakal membuang Brozovic, Sensi kemungkinan bakal ditempatkan di posisi regista.

Sensi selama ini dimainkan sebagai mezzala. Namun untuk menutupi posisi yang bakal ditinggal Brozovic, Antonio Conte bakal memasukkannya sebagai regista.

Itulah beberapa dampak yang mungkin bisa terjadi di lini tengah Inter Milan musim ini. Bahkan, bisa jadi beberapa perubahan tersebut bakal mulai dilakukan saat mereka melawan Fiorentina pada Minggu (27/09/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%